GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

Pemenang Mitra Juara Gojek kategori Logistik 2020

Pemenang Mitra Juara Gojek kategori Logistik 2020
GoSend · 27 Oct 2020

Memperingati 10 tahun Mitra menjadi Andalan Pelanggan, Gojek ingin mengapresiasi Mitra dengan kisah inspiratif yang memberikan dampak sosial pada masyarakat. Dari begitu banyak kisah inspiratif Mitra yang telah diseleksi, inilah perwakilan Mitra Juara Gojek kategori Logistik tahun 2020.

Mitra Juara Gojek - Kategori Logistik (GoSend Sameday & GoBox)

Heru Wibowo, mitra GoSend Sameday, Jakarta

Bermaksud untuk memiliki dana darurat apabila ada kebutuhan yang mendesak, Heru mengumpulkan rekan-rekannya sesama mitra GoSend Sameday untuk membentuk koperasi simpan pinjam kecil-kecilan. Terdiri dari 14 orang, sekelompok mitra Gojek ini mengumpulkan modal minimal Rp50.000 per minggu tiap kepala untuk kemudian dibelikan sembako dan kaos sablonan dengan harga grosir, dan dijual kembali dengan harga satuan di e-commerce. Keuntungan yang dihasilkan dari kegiatan tersebut kemudian dikumpulkan untuk nantinya dijadikan pinjaman bagi mitra driver di saat sedang membutuhkan. 

Satria, mitra GoSend Sameday, Jakarta 

Bergabung menjadi mitra GoSend Sameday sejak tahun 2017, Satria merupakan pribadi yang bersahabat dan peduli dengan banyak rekan mitra baik di dalam maupun luar komunitas. Salah satu bentuk kepedulian yang ditunjukkan adalah dengan melakukan penggalangan dana online secara sukarela dan rutin bagi rekan sesama mitra GoSend Sameday mengalami kecelakaan saat beroperasi. Baginya, menolong rekan mitra merupakan panggilan hatinya dan bentuk rasa solidaritasnya kepada sesama.

Zunaedi, mitra GoBox, Bekasi 

Pak Zunaedi, salah satu mitra GoBox yang beroperasi di area Cikarang, Jabodetabek. Pak Zunaedi sehari-hari selalu menyempatkan untuk membantu masyarakat Cikarang, terutama para pencari kerja. Bantuan dari Pak Zunaedi hadir dalam bentuk air mineral dan amplop coklat untuk mereka, tidak jarang juga Pak Zunaedi memberikan makanan untuk para pencari kerja tersebut. Pak Zunaedi selalu berusaha untuk berguna bagi semua orang, karena itu sebisa mungkin ia selalu membantu orang-orang sekitarnya, dengan cara apapun. 

Dukung Heru Wibowo sebagai Mitra Juara Pilihan

Setelah menjadi Mitra Juara Logistik, Heru punya kesempatan jadi Mitra Juara Pilihan Gojekers, berkompetisi dengan Mitra dari layanan lainnya. Yuk dukung Heru dengan klik likes pada video profil Heru Wibowo di Youtube Gojek Indonesia. Voting dibuka dari tanggal 26 Oktober - 3 November 2020 atau mengikuti voting secara langsung pada Konser Hari Jadi: Sepuluh Untuk Seluruh yang akan disiarkan pada tanggal 4 November 2020 di GoPlay Live.