GOJEK App

One app for every need

Lancarkan Ekspansi Bisnis Online dengan GO-SEND!

Lancarkan Ekspansi Bisnis Online dengan GO-SEND!
GoSend / 16 May 2017

Resolusi Anda tahun ini adalah ekspansi bisnis online? Berarti Anda harus membaca artikel ini sampai selesai! Mengapa? Karena artikel berikut ini akan memberikan Anda strategi yang memudahkan niat ekspansi Anda keluar kota.

 

Gencarkan media sosial

Zaman seperti sekarang ini media sosial menjadi portal utama masyarakat untuk tertarik membeli sebuah produk. Oleh karena itu, usahakan strategi marketing Anda melibatkan media sosial. Mengadakan kampanye media sosial, misalnya, dapat menjadi cara yang efektif untuk menyebarkan brand awareness.

 

Pilih tim yang solid

People are the best asset of all. Ketika Anda memiliki sebuah bisnis, sumber daya manusia adalah hal utama yang harus dipertimbangkan. Apalagi ketika Anda melakukan ekspansi ke beda kota yang memiliki budaya dan kebiasaan yang berbeda pula. Ini bisa menjadi tantangan Anda ketika membuka cabang baru di luar kota. Pastikan Anda memilih orang-orang terbaik di kota tersebut untuk menciptakan tim yang solid.

 

Pakai GO-SEND untuk metode pengiriman

GO-SEND kini tersebar di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang Medan, Palembang, Batam

Balikpapan, Samarinda, Makassar, Manado dan Denpasar. Itulah mengapa menjadikan GO-SEND metode pengiriman akan memudahkan Anda dan pelanggan bertransaksi selain berbagai keuntungan yang didapatkan yaitu pengiriman di hari yang sama serta asuransi hingga Rp.10.000.000,-.

 

Manfaatkan budaya lokal

Terakhir, libatkanlah budaya setempat yang dapat meningkatkan daya tarik pelanggan untuk membeli produ online Anda. Keunikan-keunikan yang terdapat di kota tersebut dirasa cukup signifikan untuk mendapatkan target market yang sesuai.


Jadi, memilih GO-SEND sebagai partner pengiriman barang bisnis Anda memang sangat menguntungkan!