GOJEK App

One app for every need

Kirim Barang Dengan GO-SEND. Apakah Aman?

Kirim Barang Dengan GO-SEND. Apakah Aman?
GoSend / 23 Jan 2017

Hidup di kota-kota besar memang menuntut kita untuk kerja cepat dan cerdas. Untuk menunjang kehidupan yang berjalan begitu cepat, Anda juga terkadang diharuskan untuk menemukan cara-cara praktis yang dapat mempermudah aktivitas Anda. GO-SEND contohnya dapat menjadi jalan pintas di kala Anda berada dalam deadline tetapi di saat yang sama Anda meninggalkan dompet di rumah. Alhasil, Anda akan kesulitan sepanjang hari. Meskipun mungkin Anda dapat meminjam uang teman, tapi coba bayangkan kalau mendadak Anda membutuhkan kartu-kartu penting yang ada di dalamnya. Itulah mengapa GO-SEND dapat menjadi penyelamat hari Anda. Cukup dengan mengakses aplikasi GO-JEK Indonesia, Anda dapat mengantarkan dompet dari rumah ke kantor atau ke mana pun Anda berada.

Namun ada satu hal penting yang harus diingat ketika Anda mengirimkan barang-barang berharga dengan GO-SEND yaitu dengan menuliskan jenis barang pada kolom Item Description. Memang terkadang Anda pasti berpikir hal tersebut akan berbahaya apabila Anda mengirimkan barang berharga. Tetapi ternyata hal tersebutlah yang dapat sekaligus membantu Anda menyelesaikan masalah. Faktanya adalah ketika barang yang dituliskan dengan barang yang diantarkan berbeda maka pihak GO-SEND tidak dapat mengganti barang yang hilang atau rusak selama perjalanan. Rugi, bukan? Padahal GO-SEND menetapkan kebijakan asuransi hingga Rp.10.000.000,- untuk barang yang rusak atau hilang.

Jadi terbukti kan kalau GO-SEND memang memberikan pelayanan maksimal? Jangan ragu lagi mengunduh aplikasi GO-JEK dan rasakan mudahnya hidup.

Untuk pertanyaan atau keluhan silahkan hubungi call center GO-SEND di 021-5025-1110.