GOJEK App

One app for every need

Keuntungan Gunakan GoSend untuk Bisnis Frozen Food

Keuntungan Gunakan GoSend untuk Bisnis Frozen Food
GoSend / 21 Nov 2019

Seiring dengan gaya konsumsi masyarakat yang lebih menyukai mengolah makanan beku, tentunya sangat menguntungkan untuk kamu berjualan makanan beku. Kamu bisa memulainya di media sosial, kemudian menerima pesanan pelanggan melalui aplikasi chat di ponsel.

Terlihat sederhana dan menjanjikan, namun satu poin yang penting untuk diperhatikan yaitu kesegaran. Bisa dibayangkan jika pelanggan menerima irisan khas dalam daging sapi yang sudah mencair? Usia penyimpanannya berkurang, nutrisi juga berkurang, hingga daging rusak dan tidak bisa dimasak.

Nah, berikut hal-hal yang bisa kamu lakukan untuk menjaga kesegaran produk frozen food hingga tiba di tangan pelanggan:

Packaging yang Tepat

Kemas makanan beku dengan plastik yang kedap udara sehingga tidak mudah teroksidasi. Setelahnya, masukkan makanan beku ke kardus karton khusus makanan. Lengkapi juga dengan ice gel untuk menjaga suhu di sekitar makanan beku.

Bukan tanpa sebab diperlukannya kemasan berlipat ini. Perubahan suhu yang ekstrim hanya akan membuat makanan beku langsung terpapar sinar matahari dan rusak dalam waktu singkat.

Gunakan GoSend

Kurir bersepeda motor adalah jawaban untuk pengiriman makanan mentah ke pelanggan dalam waktu singkat. Kamu bisa manfaatkan jasa GoSend dalam aplikasi Gojek di ponselmu. 

Beberapa keuntungan bisa diperoleh dengan GoSend antara lain:

1. Instant Service

Kamu bisa memilih opsi ini untuk pengiriman dalam waktu 1-2 jam. Dengan demikian, makanan mentah dapat diterima pelanggan dalam waktu lebih cepat. Tarif yang tampak di layar secara real time bisa memudahkanmu membuat invoice ke pelanggan.

2. Order Lebih dari Satu

Untuk itu, kamu bisa memesan dua driver yang berbeda untuk mengambil barang dari donatur A dan B dalam waktu bersamaan. Bukan hanya dua pelanggan, kamu bahkan bisa mengirim barang ke tiga pelanggan yang berada di lokasi yang berbeda.

Misalnya saja, kamu mengirim barang ke pelanggan A dan pelanggan B yang lokasinya berbeda pada hari Senin jam 9 pagi. Tentunya ini membuat waktumu lebih efisien. Kamu bisa mengirim barang ke beberapa pelanggan dalam waktu yang bersamaan.

3. Jaminan Lebih Aman

Tidak perlu panik jika paket tidak diterima ataupun ada kekeliruan proses pengiriman. Kamu bisa klik “need help” di history yang terdapat di aplikasi Gojek. Ingin bisnis frozen food kamu semakin lancar? GoSend siap membantu! 

Yuk, pesan GoSend sekarang