GOJEK App

One app for every need

Eksklusif Tokopedia: Kirim BARANG BESAR Pakai GoSend Car

Eksklusif Tokopedia: Kirim BARANG BESAR Pakai GoSend Car
GoSend / 2 Jun 2022

Hai Tokopedia Sellers!

GoSend punya kabar gembira untuk kamu yang berjualan di Surabaya. Kini GoSend Car telah hadir untuk melayani pengiriman order di Tokopedia. Orderan barang besar pelanggan kamu di Tokopedia dapat diantar di hari yang sama layanan GoSend Car!

Apa itu GoSend Car?

GoSend Car adalah layanan pengiriman menggunakan mobil dengan jaminan satu hari sampai cepat dan aman. GoSend Car akan tersedia di E-commerce kesayangan kamu Tokopedia dengan detail sebagai berikut:

Tokopedia

Waktu Pengiriman

Maksimal 3 Jam

Cut-off Time

06.00 - 21.00

Ketentuan Berat

Berat antara 20 - 100 kg

Dimensi

Maksimal 100cm x 100cm x 80cm

Area

Surabaya

Kenapa pilih GoSend Car?

Dengan pengiriman GoSend Car, kamu bisa order barang besar dengan cepat dan aman karena pengiriman dilakukan dalam satu hari yang sama. 

Selain paket kamu dijamin sampai di hari yang sama, GoSend Car juga dilengkapi dengan fitur Live Tracking kamu bisa memantau secara real-time lokasi keberadaan paket dan fitur Proof of Pick Up & Proof of Delivery dalam bentuk foto untuk memastikan barang kamu sesuai saat diambil dan diantar.

Bagaimana Cara Aktifkan GoSend Car?


Bagaimana Cara Pesan GoSend Car?

Langkah-langkah pesan GoSend Car di Tokopedia

  1. Setelah pesanan dibuat pelanggan, lakukan packing terlebih dahulu. Setelah paket siap dijemput, kemudian pesan GoSend Car dari Tokopedia seller
  2. Pilih pesanan yang akan diproses pengiriman dan tekan tombol “Request Pick Up”.
  3. Selanjutnya, sistem akan menginformasikan update otomatis mengenai status order dari Tokopedia mengenai proses pengirimannya.
  4. Sebagai seller, kamu dapat melacak pengiriman di aplikasi Tokopedia melalui tombol “Lacak”. Sedangkan pelanggan kamu akan mendapatkan notifikasi untuk live tracking di aplikasi Gojek dan aplikasi Tokopedia.

Yuk cobain GoSend Sameday sekarang di Tokopedia dan jangan lupa aktifkan GoSend sebagai layanan pengiriman jualanmu di Tokopedia!