GOJEK App

One app of variety solutions

Bahasa Indonesia
English

GoSend GoLucky: Belanja Online Kirim Pake GoSend Bisa Dikirimin Hadiah

GoSend GoLucky: Belanja Online Kirim Pake GoSend Bisa Dikirimin Hadiah
GoSend · 8 Nov 2019

Hai Gojekers!

Buat kamu yang suka belanja online, jangan sampai kelewatan program GoSend GoLucky dalam rangka Hari Belanja Online Nasional. Lakukan pembelian apapun lewat partner e-commerce dengan menggunakan GoSend, kamu bisa dapetin berbagai macam hadiah berupa mobil Toyota Yaris TRD untuk 1 orang pemenang, motor Honda Vario 150 untuk 3 orang pemenang dan handphone samsung S10 untuk 5 orang pemenang. Eits, tapi masih ada keuntungan lainnya yaitu saldo GoPay sejumlah Rp 1.000.000 untuk 10 orang pemenang beruntung lainnya.

Gimana cara ikutan GoSend GoLucky?

  1. Lakukan transaksi pembelian di platform partner e-commerce
    • Buka aplikasi/website partner e-commerce dan lakukan pembelian apapun dengan pengiriman menggunakan GoSend
  2. Lakukan transaksi sebanyak 3 kali
    • Untuk mendapatkan 1 kupon, lakukan transaksi pembelian sebanyak 3 kali di platform partner e-commerce dengan pengiriman menggunakan GoSend. Transaksi yang kamu lakukan di semua partner e-commerce akan terhitung sebagai syarat mendapatkan kupon undian. Kamu bisa mengumpulkan maksimal sebanyak 5 kupon undian.
  3. Cek kuponmu!
    • Setelah melakukan transaksi pembelian, kamu dapat langsung mengecek berapa kupon yang telah terkumpul melalui website gojek.com/gosendgolucky

Periode 

Periode program berlangsung: 11 November - 15 Desember 2019

Pengumuman pemenang undian: 19 Desember 2019

Daftar e-commerce yang berpartisipasi

  1. Tokopedia:https://www.tokopedia.com/
  2. Bukalapak: https://www.bukalapak.com
  3. Shopee: https://shopee.co.id/
  4. Alfacart: https://www.alfacart.com/
  5. Ruparupa: https://www.ruparupa.com/
  6. Babyzania: https://babyzania.com/
  7. Jakmall: https://www.jakmall.com/

Syarat & Ketentuan Undian

  1. Peserta undian harus sudah terdaftar menjadi pengguna Gojek dan memiliki akun Gojek
  2. Setiap pengguna berhak untuk berpartisipasi dalam undian maksimal 5 kupon undian dengan melakukan pemesanan GoSend melalui platform partner e-commerce yang berpartisipasi dalam program.
  3. Untuk mendapatkan 1 kupon undian, pengguna wajib bertransaksi menggunakan GoSend 3 (tiga) kali. Transaksi akan terhitung hanya jika peserta undian menggunakan no. telp yang terdaftar pada akun Gojek.
  4. Setiap 3 pembelian melalui layanan GoSend yang berhasil akan tercatat dalam bentuk ‘Nama’ dan ‘No. Handphone’ (order number) dan akan terhitung sebagai 1 nomor undian yang menandakan keikutsertaan pengguna dalam program undian ini.
  5. Pengguna yang berhak ikut serta dalam program undian ini, akan mendapatkan notifikasi melalui SMS mengenai keikutsertaannya pada setiap menerima 1 kupon undian yang berhasil didapatkan.
  6. Karyawan atau badan usaha dari PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek Indonesia) dan semua afiliasinya, serta pengguna Gojek yang di blacklist dipastikan tidak dapat memenangkan undian. Apabila pemenang yang diundi tidak memenuhi syarat ini, maka PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek Indonesia) berhak mengulang proses pengundian.
  7. Jika ada kendala silahkan hubungi via email customerservice@gojek.com atau hubungi 021-50552220

Catat tanggalnya! jangan sampai kamu kelewatan dapetin hadiah-hadiah menarik dari GoSend GoLucky.