GOJEK App

One app for every need

GO-SEND Kini Jadi Pilihan Pengiriman di Bukalapak

GO-SEND Kini Jadi Pilihan Pengiriman di Bukalapak
GoSend / 26 Sep 2016

Siapa sih yang tidak pernah mendengar kepopuleran situs jual beli online Bukalapak? Situs yang menyediakan beragam barang mulai dari elektronik, kosmetik, pakaian dan barang-barang kebutuhan Anda lainnya memang terkenal dengan layanan yang mudah dan terpercaya. Untuk meningkatkan kualitas tersebut, Bukalapak pun bekerjasama dengan GO-JEK untuk menyediakan GO-SEND sebagai salah satu metode pengiriman barang dari Pelapak ke pembeli.

Dengan memilih layanan GO-SEND, Anda tidak perlu menunggu berhari-hari untuk mendapatkan barang belanjaan, barang belanjaan akan langsung dikirim pada hari yang sama. Penggunaan layanannya pun sangat mudah. Seluruh proses pengisian data seperti nama penerima, alamat tujuan dan nomor telepon yang bisa dihubungi dapat dilakukan langsung di situs Bukalapak.

Lalu apa saja syarat dan ketentuannya?

  •  Saat ini pengiriman barang dengan layanan GO-SEND hanya dapat dilakukan di area JABODETABEK.
  • Maksimal jarak pengiriman barang adalah 30 km.
  • Maksimal ukuran barang yang dikirim tidak boleh melebihi 40 cm (panjang), 40 cm (lebar), dan 17 cm (tinggi) serta berat maksimal 7 kg.
  • Pengiriman dapat dilakukan setiap hari mulai dari pukul 06.00-18.00 WIB.

Keuntungan lain memilih layanan GO-SEND sebagai metode pengiriman adalah barang-barang Anda akan diasuransikan hingga 10 juta rupiah. Nominal penggantian barang yang rusak atau hilang akan dilakukan berdasarkan struk pembelian atau mengacu pada harga normal produk.

Selain itu, GO-JEK juga menyediakan Call Center bagi para Pelapak dan pembeli yang menggunakan layanan GO-SEND untuk menjawab pertanyaan dan melayani keluhan atau masalah selama proses pengiriman dengan menghubungi nomor berikut:

- Call Center: (021) 5055-2220
- Email: customerservice@go-jek.com