GOJEK App

One app for every need

Fakta yang Harus Anda Tahu tentang GO-SEND

Fakta yang Harus Anda Tahu tentang GO-SEND
GoSend / 10 Oct 2016

Setiap unit bisnis GO-JEK Indonesia memiliki kelebihannya masing-masing. Walaupun memiliki layanan yang berbeda-beda, namun satu hal yang pasti sama adalah setiap unit bisnis tersebut selalu dikembangkan untuk memiliki layanan yang lebih baik. Begitu pula dengan GO-SEND. Dengan pengaturan sistem baru-nya inilah fakta yang harus tahu tentang revolusi baru GO-SEND.

Tidak ada maksimal jarak

Jika sebelumnya di GO-SEND Anda tidak dapat mengirim paket lebih dari 25 kilometer kini GO-SEND hadir tanpa maksimal jarak. Namun tentunya terdapat ketentuan pada layanan ini yaitu paket Anda hanya dapat dikirim di satu area yang sama dari 15 kota yang dapat dijangkau; Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, Bali, Manado,  Palembang, Samarinda, Balikpapan, Pekanbaru, Makassar dan Batam.

Mengantar di hari yang sama

Penggunaan aplikasi yang praktis memudahkan Anda untuk memesan layanan tanpa harus beranjak keluar rumah. GO-SEND pun dapat mengambil dan mengantar barang Anda di hari yang sama dengan maksimal waktu pengiriman 3 jam dari pengambilan barang.

Menyediakan asuransi

Para pengemudi GO-SEND dapat dipastikan terpercaya untuk menjaga barang yang dikirim. Namun jika situasi yang tidak diinginkan terjadi seperti barang hilang atau rusak, GO-SEND menyediakan asuransi hingga maksimal Rp 10.000.000,- per pengiriman. Jumlah penggantian akan didasarkan oleh tanda terima pembelian dan atau mengacu pada harga wajar barang rusak atau hilang tersebut.

Tidak menyediakan box khusus

Isi barang yang hendak dikirim hendaknya diinformasikan kepada pengemudi terlebih dahulu agar GO-SEND dapat menyarankan pengemasan yang tepat untuk Anda. Tapi dalam hal ini GO-SEND tidak menyediakan box khusus dan Anda-lah yang harus menyediakan kemasan untuk pengiriman.

Mengirim tidak lebih dari 20 kg

Untuk menjaga keutuhan barang-barang Anda, GO-SEND tidak melayani pengiriman dengan berat barang lebih dari 20 kilogram, barang berdimensinya melebihi 70 cm (panjang), dan atau 50 cm (lebar), 50 cm (tinggi).

 

Untuk informasi lebih lengkapnya, follow @gojekindonesia di Instagram.

Kirim apapun lebih mudah dan cepat dengan GO-SEND!