logo
Home
/
Blog
/
gosend
/
Bulan Ramadan Saatnya Perbarui Perangkat Dapur
Bulan Ramadan Saatnya Perbarui Perangkat Dapur
gosend / 24 Feb 2024

Bulan Ramadan memang selalu menjadi waktu yang tepat untuk berbagi kebaikan. Salah satunya dengan memasak untuk keluarga atau kerabat terdekat. Makanya saat ini adalah waktu yang tepat untuk perbarui perangkat dapur!

 

Toples serbaguna

Kue kering identik dengan Bulan Ramadan. Coba tengok rumah tetangga Anda pasti keberadaannya berjajar di atas meja ruang tamu. Masukkan toples serbaguna ke dalam daftar belanjaan Anda ya! Kalau Anda tidak punya banyak waktu untuk beli ke pasar atau supermarket, beli online saja di Tokopedia! Berbagai pilihan jenis, ukuran, dan warna tersedia di situs ini. Tidak hanya untuk kue kering saja, lho!

 

Loyang berbagai ukuran

Bicara kue, bicara panggang-memanggang berarti bicara loyang. Ya, Anda butuh loyang! Beli di mana yang lengkap tanpa harus repot? Coba buka situs Lazada. Beragam ukuran loyang sesuai kebutuhan Anda dengan harga yang terjangkau namun tetap berkualitas tersedia di sana.

 

Peralatan makan

Tidak lucu ah jika saat lebaran nanti keluarga berukunjung ke rumah dan peralatan makan Anda kurang. Nah, untuk mencegah hal itu terjadi lebih baik persiapkan dari sekarang. Di Bukalapak Anda dapat menemukan set peralatan dengan beraneka warna dan jenis. Garpu atau sendok kecil, sendok sup, atau lainnya ada di sana.

 

Blender & Mixer

Jika Anda sebelumnya cukup sering menggunakan blender atau mixer mungkin sekarang kondisi kedua alat ini sudah tidak sebaik sebelumnya. Pisau yang mulai tidak tajam atau besi mixer yang sudah mulai berkarat dapat berbahaya, lho. Ganti saja peralatan tersebut dengan membelinya di Blibli. Toko online yang satu ini menyediakan berbagai brand ternama dengan harga yang dapat disesuaikan dengan bujet Anda. Jadi Anda memiliki banyak pilihan sesuai kebutuhan.

 

Pisau set

Satu lagi yang tidak kalah penting adalah set pisau untuk memasak ketupat beserta lauk-pauknya saat lebaran. Apalagi jika anggota keluarga Anda ingin ikut membantu memasak. Anda pasti butuh set pisau dengan kondisi terbaik untuk memberikan kesan yang lebih baik. Belanja di Jakmall, Anda hanya akan sekadar menemukan satu set pisau tapi juga termasuk peeler dan pisau penghias buah dengan harga yang sangat terjangkau!

 

Jangan lupa juga untuk kirim barang Anda dengan GO-SEND karena dengan menggunakan GO-SEND barang Anda bisa sampai di hari yang sama! Bayangkan saat Anda butuh blender untuk buat ta’jil, blender akan Anda didapatkan sebelum buka puasa!