GOJEK App

One app for every need

Belanja di Tokopedia dari Medan & Makassar? Bisa diantar dengan GO-SEND!

Belanja di Tokopedia dari Medan & Makassar? Bisa diantar dengan GO-SEND!
GoSend / 19 Oct 2016

Berkat dukungan para pelanggan setia Tokopedia yang mempercayakan pengiriman barang-barang belanjaan dari Tokopedia kepada GO-SEND, ekspansi ke dua kota besar lain di Indonesia pun dilakukan. Kehadiran GO-SEND menjadi pilihan pengiriman di situs Tokopedia terbukti berbuah manis. Hal ini terlihat dari tingginya permintaan pembeli dari kota lainnya untuk memilih GO-SEND sebagai jasa pengantar belanjaannya. Setelah JABODETABEK, Bandung dan Surabaya, sekarang giliran Medan dan Makassar yang menjadi tujuan GO-SEND untuk mengantarkan barang yang telah Anda beli di Tokopedia.

Penggunaannya pun masih sama persis. Para pembeli yang berdomisili di Medan dan Makassar hanya perlu memilih GO-JEK dan paket pengiriman GO-SEND sebagai metode pengiriman seusai berbelanja online di Tokopedia. Lalu tentukan alamat yang dituju dan GO-SEND akan mengirimkan barang Anda pada hari yang sama. Perlu diingat juga kalau barang yang Anda beli berasal dari penjual yang juga berada di area yang sama ya. Contohnya jika membeli dari merchant di Medan berarti pengiriman Anda hanya dapat ditujukan di Medan saja. Pastikan juga bahwa pengiriman barang berada dalam jarak 40 km dan ukuran maksimum produk 40cm (panjang), 40cm (lebar), dan 17cm (tinggi), dan berat 7kg.

Jadi warga Medan dan Makassar tidak perlu lagi memilih layanan paket pengiriman express atau regular. Dengan tarif pengiriman flat Rp 15,000 dengan GO-SEND, barang belanjaan Anda akan langsung sampai di hari yang sama! Kirim apapun lebih mudah dan cepat dengan GO-SEND!