logo
Home
/
Blog
/
gosend
/
7 Ide Hadiah untuk Diberikan di Hari Kelulusan
7 Ide Hadiah untuk Diberikan di Hari Kelulusan
gosend / 24 Feb 2024

Hari kelulusan adalah hari yang ditunggu-tunggu para mahasiswa untuk hidup lebih bebas dan merasakan dunia kerja. Apresiasi atas kerja keras mereka di masa kuliah pun layak diberikan oleh orang-orang terdekat untuk menunjukkan rasa bangga terhadap mereka. Tidak jarang memberikan hadiah adalah salah satu cara mudah untuk mengekspresikannya. Jika Anda saat ini sedang mencari ide hadiah untuk diberikan, di bawah ini dapat menjadi salah satunya.

 

Bunga

Bagi para wanita khususnya, meskipun banyak yang berpikir bunga tidak memiliki arti yang signifikan, tetapi sebenarnya bunga memiliki makna simbolis yang mendalam. Setiap jenis bunga memiliki arti yang berbeda oleh sebab itu Anda dapat menggunakan filosofi bunga yang dipilih untuk diberikan bersama surat sederhana yang mengungkapkan perasaan bangga Anda.

 

Custom Notebook

Meskipun terdengar biasa tapi buku catatan akan diperlukan siapapun di mana pun tempat kerja mereka nantinya. Mungkin kecanggihan teknologi dapat menggantikan buku catatan tapi sebenarnya dengan memberika buku catatan berarti Anda ingin orang yang dihadiahi untuk selalu mengingat setiap memori yang dituliskan dalam buku catatan itu. Agar lebih terlihat beda, coba buat sendiri buku catatan tersebut dengan design sesuai karakter si penerima.

 

Pigura

Benda ini akan sangat berguna untuk mereka mengingat momen kelulusan mereka bersama Anda. Berfotolah bersama mereka dan mintalah foto Anda dan dia dipajang di pigura ini.

 

Album foto

Beda dengan pigura, album foto sebaiknya diisi dengan foto-foto lama sang penerima sebelum menerima gelar sarjana. Nantinya dia dapat mengingat kenangan manis di balik setiap foto yang mengantarnya hingga ke tahap akhir tersebut.

 

Tiket berlibur

Semua mahasiswa tingkat akhir butuh liburan! Berikan mereka tiket berlibur sesuai dengan bujet Anda tentunya. Jika Anda ada bujet lebih, ikut serta dengannya dan berlibur bersama.

 

Video ucapan selamat

Jika Anda berpikir tidak sekreatif atau tidak semahir itu membuat dan mengedit video, mintalah bantuan teman-teman lainnya untuk mengirimkan video sederhana (bisa dari handphone) yang menampilkan ucapan selamat kepada sang penerima. Kini sudah banyak aplikasi di internet yang dapat menggabungkan video-video tersebut tanpa perlu repot!

 

Custom holder kartu nama

Saat beranjak ke dunia kerja, kartu nama adalah salah satu bagian terpenting bagi hampir semua orang. Meskipun terlihat perlu-tidak perlu, tempat kartu nama pasti nantinya akan berguna. Berikan juga inisial nama mereka di holder tersebut untuk memberikan kesan unik.