logo
Home
/
Blog
/
gosend
/
5 Alasan Jual Produk Fashion Online di Bali
5 Alasan Jual Produk Fashion Online di Bali
gosend / 24 Feb 2024

Bali selain lekat dengan keindahan alamnya juga terkenal dengan beragam toko fashion-nya yang tersebar di area pusat hiburan seperti di Legian dan Seminyak. Tetapi mungkin banyak orang yang belum sadar akan tingginya peluang menjual produk fashion tersebut secara online. Jadi para pelanggan dapat tetap menikmati liburannya tanpa harus mampir ke toko-toko yang sudah pasti memerlukan usaha lebih. Belum yakin mengapa Anda harus mulai mempertimbangkan peluang ini?

 

 

 

Meskipun terlihat turis asing atau lokal tidak begitu memperhatikan penampilan tapi sebenarnya semenjak kehadiran #ootd kini banyak sekali orang yang perlu berbelanja online ketika tiba-tiba membutuhkan pakaian tertentu untuk masuk ke restoran atau bar tertentu. Atau tiba-tiba mereka kehabisan baju renang untuk dipamerkan di sosial media.

 

  1. Target market beragam

Wanita, pria, asal Indonesia, Singapura, Cina atau bahkan Australia, mereka adalah target Anda. Setiap hari turis yang mengunjungi Pulau Dewata menyentuh angka kurang lebih 3 ribu orang dari mancanegara. Belum termasuk turis lokal. Bayangkan seberapa banyak yang membutuhkan jasa Anda?

 

  1. Besarnya peluang

Seperti yang sudah dikatakan di poin-poin sebelumnya, inilah peluang Anda. Terlampau besar untuk tidak mulai diwujudkan, bukan? Apalagi dengan segala kecanggihan teknologi yang sudah menyentuh pulau tersebut.

 

  1. Pengiriman mudah

Untuk masalah pengiriman, tidak usah khawatir karena Anda hanya perlu mengunduh aplikasi GO-JEK dan menekan ikon GO-SEND untuk mengirim seluruh barang belanjaan pelanggan Anda. Dalam hari yang sama, barang sampai dan pelanggan puas.

 

  1. Luas area yang terjangkau

Potensi lain Pulau Bali adalah luas area-nya yang terjangkau dengan kendaraan beroda dua. Dari ujung ke ujung lainnya masih dapat dijangkau dengan motor. Oleh karena itu Anda tidak perlu takut pelanggan akan menunggu lama setelah memesan barang di online shop Anda.