logo
Home
/
Blog
/
gosend
/
4 Cara Simpel Promosikan Bisnis Menjelang Hari Raya
4 Cara Simpel Promosikan Bisnis Menjelang Hari Raya
gosend / 20 Jun 2017

Hari Raya adalah saatketika orang-orang menjadi lebih sering melihat situs belanja atau berkunjungke mal dan toko-toko. Itulah mengapa menjelang Hari Raya menjadi lahan basahpara pebisnis untuk gencar mempromosikan usahanya. Apa yang dapat Anda lakukanuntuk mendorong mereka membeli lebih banyak di ​platform ​Anda?

Berikan kesempatanuntuk berdonasi

Menjelang Idul Fitri,banyak orang yang berlomba-lomba untuk memberikan donasi. Sangat baik jika Andadapat melakukan ​corporate social responsibility​juga di hari-hari tersebut.Bekerja-samalah dengan organisasi-organisasi sosial dan tawarkan pembeli Andauntuk berdonasi setiap bertransaksi.

Berikan hadiah lebaran

Siapa yang tidaktergiur dengan hadiah lebaran? Sepertinya tidak ada. Hal ini dipastikan dapatmenjadi strategi marketing paling pas menjelang Hari Raya. Misalnya denganmenawarkan ​buy ​1 ​get ​1 atau ​giveaway​setiap pembelanjaan jumlah tertentu.Efektif!

Tawarkan gratis ongkoskirim

Promosi apapun pastimenjadi sangat menggiurkan di hari menjelang Idul Fitri. Bahkan gratis ongkoskirim saja sudah dapat memberikan Anda banyak pelanggan baru. Pilihlah jasakirim barang dengan tarif terjangkau untuk menjalankan promosi tersebut. DenganGO-SEND misalnya, Anda tidak perlu takut rugi besar karena biaya pengirimannyayang terjangkau.

Buat video bertemalebaran

Tingkat emosionalmasyarakat terlihat lebih mudah tersentuh ketika Bulan Ramadan. Aksi berbuatbaik untuk orang lain atau nilai sosial lainnya yang ditampilkan secara visualsangat diminati banyak orang. Buatlah video viral dengan tema lebaran untukstrategi ​content marketing ​Anda, lalu gencarkan di sosial media bisnis Anda. Dijamin tambahan pelanggan akanAnda dapatkan segera.