GOJEK App

One app for every need

4 Cara Simpel Promosikan Bisnis Menjelang Hari Raya

4 Cara Simpel Promosikan Bisnis Menjelang Hari Raya
GoSend / 20 Jun 2017

Hari Raya adalah saat ketika orang-orang menjadi lebih sering melihat situs belanja atau berkunjung ke mal dan toko-toko. Itulah mengapa menjelang Hari Raya menjadi lahan basah para pebisnis untuk gencar mempromosikan usahanya. Apa yang dapat Anda lakukan untuk mendorong mereka membeli lebih banyak di ​platform ​Anda?

Berikan kesempatan untuk berdonasi

Menjelang Idul Fitri, banyak orang yang berlomba-lomba untuk memberikan donasi. Sangat baik jika Anda dapat melakukan ​corporate social responsibility​juga di hari-hari tersebut. Bekerja-samalah dengan organisasi-organisasi sosial dan tawarkan pembeli Anda untuk berdonasi setiap bertransaksi.

Berikan hadiah lebaran

Siapa yang tidak tergiur dengan hadiah lebaran? Sepertinya tidak ada. Hal ini dipastikan dapat menjadi strategi marketing paling pas menjelang Hari Raya. Misalnya dengan menawarkan ​buy ​1 ​get ​1 atau ​giveaway​setiap pembelanjaan jumlah tertentu. Efektif!

Tawarkan gratis ongkos kirim

Promosi apapun pasti menjadi sangat menggiurkan di hari menjelang Idul Fitri. Bahkan gratis ongkos kirim saja sudah dapat memberikan Anda banyak pelanggan baru. Pilihlah jasa kirim barang dengan tarif terjangkau untuk menjalankan promosi tersebut. Dengan GO-SEND misalnya, Anda tidak perlu takut rugi besar karena biaya pengirimannya yang terjangkau.

Buat video bertema lebaran

Tingkat emosional masyarakat terlihat lebih mudah tersentuh ketika Bulan Ramadan. Aksi berbuat baik untuk orang lain atau nilai sosial lainnya yang ditampilkan secara visual sangat diminati banyak orang. Buatlah video viral dengan tema lebaran untuk strategi ​content marketing ​Anda, lalu gencarkan di sosial media bisnis Anda. Dijamin tambahan pelanggan akan Anda dapatkan segera.