logo
Home
/
Blog
/
goride
/
Ada yang seru dari Gojek dan Traveloka
Ada yang seru dari Gojek dan Traveloka
goride / 24 Feb 2024

Hai semua!

Sudah siap buat liburan sekolah? Yuk, buruan jadwalin buat staycation bareng temen atau keluarga. Beberapa tips ini bisa kamu lakukan supaya tetap bisa hemat selama staycation :

Pesan destinasi staycation-mu melalui Traveloka App. Kota Bandung, Yogyakarta, Semarang, dan Solo bisa jadi pilihan tepat kamu menghabiskan momen liburanmu loh. Biar makin hemat pakai saja kode promo berikut saat pesan melalui Traveloka.

Kalau kamu dari luar kota mau ke Bandung, Semarang, Jogja, atau Solo, enggak perlu khawatir! Cukup buka Traveloka dan temukan banyak pilihan moda transportasi khusus buat kamu. Kamu bisa pesan shuttle menuju Bandung, atau bus menuju Semarang, kamu juga bisa pesan kereta luxury menuju Jogjakarta lho!

Biar makin hemat pakai kode promo berikut saat pesan melalui Traveloka : 

 

Khusus pengguna baru Traveloka, gunakan kode promo BUSTRAVELGOJEK untuk pembelian tiket Bus atau Travel dan nikmati diskon 10% maksimal Rp 20rb dengan minimal pembelian Rp 100RB

Cek Promonya

 

Gunakan kode promo TRAINXGOJEK untuk pembelian tiket kereta kamu dan dapatkan diskon 4% maksimal Rp 30ribu dengan minimal transaksi Rp 50ribu untuk pengguna setia, dan diskon 5% maksimal Rp 40ribu dengan minimal transaksi Rp 50ribu untuk pengguna baru Traveloka. 

Cek Promonya 

Rasakan pengalaman terbaik dalam liburanmu hanya dengan menggunakan Traveloka Xperience, kamu bisa pesan Travel Activities yang kamu mau hanya dengan beberapa kali klik. Sangat mudah dan efisien, kan? Apalagi kamu bisa makin hemat pakai kode promo berikut saat pesan melalui Traveloka : 


Nikmati juga diskon 30% s.d 35RB dengan minimal pembelian 65RB untuk pengguna baru, dan diskon 15% s.d 35RB dengan minimal pembelian 100RB untuk pengguna Traveloka dengan memasukkan kode promo TRAVELOKAXPGOJEK di aplikasi Traveloka kamu.

 Cek Promonya 

Biar enggak perlu repot dan capek bawa kendaraan pribadi saat jalan - jalan. Naik GoRide & GoCar aja! Mau lebih hemat? Masukkan kode promo GORIDEAJA & GOCARAJA atau bisa juga kamu pilih layanan GoCar Hemat!

*promo berlaku untuk user di wilayah Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Solo

 
Sekarang sudah siap kan untuk jadwalin staycation kamu? Yuk liburan pakai GoRide & GoCar aja!

Yuk pakai promonya!