logo
Home
/
Blog
/
goride
/
Berkendara Nyaman, Tepat Sampai Tujuan dengan Driver Jempolan
Berkendara Nyaman, Tepat Sampai Tujuan dengan Driver Jempolan
goride / 24 Feb 2024

Mitra driver adalah teman terdekat kita saat berada dalam perjalanan bersama layanan Gojek, baik saat sedang sat set bepergian cepat pakai GoRide maupun saat butuh kenyaman bepergian diantar GoCar. Kehadirannya memberikan banyak kesan terhadap pelanggan. Yang pasti, para mitra driver Gojek senantiasa berusaha memberikan layanan terbaik supaya perjalanan kamu selalu aman, nyaman, dan berkesan. 

Pernah gak sih kamu punya pengalaman tak terlupakan bareng driver Gojek saat menggunakan layanan GoRide dan GoCar? Kalo iya, sekarang kamu bisa berpartisipasi dalam program #CeritaGojek! Kamu bisa bercerita tentang momen-momen seru dan nggak terlupakan yang kamu alami bareng driver Gojek. Siapa tahu, ceritamu bisa jadi inspirasi buat untuk mitra driver lainnya dalam memberikan pelayanan terbaik. 

Selain berkesempatan untuk menginspirasi, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari Gojek bagi cerita terpilih. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk berbagi ceritamu dan ikut serta dalam program #CeritaGojek. Yuk ceritakan pengalaman menarik kamu melalui link dibawah ini!

Klik di sini