GOJEK App

One app of variety solutions

Bahasa Indonesia
English

Cara Pesan GoRide atau Cara Menggunakan Aplikasi Untuk Order

Cara Pesan GoRide atau Cara Menggunakan Aplikasi Untuk Order
GoRide · 3 Dec 2019

Gojek sebagai salah satu transportasi online yang ada di Indonesia memberikan solusi untuk kamu yang ingin bepergian bebas macet. Order GoRide sebenarnya cukup mudah. Namun terkadang untuk pengguna baru masih suka bingung bagaimana cara memesan GoRide. Akan dibahas nih bagaimana cara pesan GoRide atau cara menggunakan aplikasinya.

Cara Menggunakan Aplikasi Gojek Untuk Order atau Pesan GoRide

  • Pertama cara memesan GoRide adalah download aplikasi Gojek dan install di hp kamu. Setelah itu buka aplikasi Gojek dan pilih menu GoRide.
  • Langkah selanjutnya adalah memasukan lokasi atau alamat yang menjadi tujuan kamu.
  • Lokasi penjemputan akan otomatis terdeteksi, namun pastikan kembali lokasi yang terdeteksi sesuai dengan lokasi kamu.
  • Setelah selesai memasukan lokasi penjemputan dan pengantaran, akan muncul halaman harga. Kamu bisa memilih untuk menggunakan GoPay atau uang tunai.
  • Tampilan pemesanan driver akan muncul dan tunggu hingga kamu mendapatkan driver. Setelah mendapatkan driver kamu bisa mulai menghubungi driver kamu dengan in-app chat atau pun langsung telepon driver.
Cara Pesan GOJEK atau Cara Menggunakan Aplikasi Untuk Order


Kamu ingin pesan GoRide terus temen kamu juga minta tolong dipesenin? Cara pesan GoRide motor gampang banget. Tinggal lakuin aja tahapan yang udah dijelasin di atas. Terus kamu tinggal balik ke halaman utama aplikasi Gojek kamu dan mengulang tahapan cara order GoRide untuk teman kamu.

Nah begitu lah cara pesan GoRide. Gampang banget kan. Buat yang belum paham cara menggunakan aplikasi GoRide juga bisa menggunakan cara pesan GoRide di atas ya karena caranya sama aja sebenernya. Langsung download aplikasi Gojek dan pergi ke mana aja pakai Gojek.

< Lihat Cara Pesan Layanan Gojek Lainnya