logo
Home
/
Blog
/
goplay
/
Nonton Film Pilihanmu di Layanan Terbaru, GoPlay Rental!
Nonton Film Pilihanmu di Layanan Terbaru, GoPlay Rental!
goplay / 24 Feb 2024

Memang kalau namanya film udah masuk daftar harus ditonton, segala rintangan pasti jadi gampang dilewatin. Untungnya, GoPlay membuat pengalaman nonton kamu semakin mudah lagi. Selagi bioskop-bioskop masih tutup, bukan berarti kamu harus berhenti nonton film layar lebar terbaik kan?

Kami perkenalkan GoPlay Rental, sebuah layanan baru dari kamu yang memberikan kebebasan untuk nonton film-film yang kamu pilih aja. Pilih film yang kamu mau nonton, sewa di aplikasi GoPlay, dan tinggal nonton deh. Untuk film-film kurasi GoPlay Rental harganya di kisaran harga Rp15.000/rental hingga Rp29.000/rental. Tanpa langganan dan mudah, pas banget untuk kamu yang lagi hemat.

Kalau kamu belom langganan GoPlay, layanan ini juga bisa kok dipakai. Tenang aja, kamu hanya bayar film yang kamu mau nonton aja kok. Dengan GoPlay Rental, kamu ada waktu tenggang 30 hari untuk mulai menonton filmnya, dan 48 jam waktu tenggang untuk menyelesaikan film yang udah kamu sewa.

Dengan GoPlay Rental, semakin mudah untuk kamu bikin movie night gaya bioskop di rumah sendiri. Apalagi dengan seleksi film-film feature terbaik yang dikurasi oleh GoPlay khusus untuk kamu. Dimana lagi kamu bisa disediakan seleksi award winning seperti La La Land (2016), American Hustle (2013), Nightcrawler (2014), atau Oldboy (2013). Belom lagi jagoan box office lainnya seperti The Hunger Games: Mockingjay Part.1 (2014) & Part.2 (2015), Now You See Me 2 (2016), Rush (2013), Ender’s Game (2013), dan The Age of Adaline (2015). Kalau kamu pingin santai di rumah ngakak-ngakak ada juga seleksi comedy seperti A Haunted House 2 (2014).

Caranya gampang banget lagi, kamu tinggal mengikuti instruksi di bawah.

Cara beli akses GoPlay Flash Sale:

  1. Buka aplikasi GoPlay
  2. Scroll ke bawah hingga menemukan kolom GoPlay Retail
  3. Klik film pilihan kamu dan masuk ke halaman film pilihan kamu.
  4. Klik tombol “Rent” untuk menyewa film pilihan kamu.
  5. Lanjutkan pembayaran
  6. Dapatkan akses untuk menonton film pilihan kamu dengan waktu tenggang mulai menonton selama 30 hari, dan waktu tenggang menghabiskan film selama 48 jam.
  7. Film GoPlay Rental yang sudah kamu sewa akan muncul di halaman utama aplikasi GoPlay

Siapkan popcorn, pesen cemilan favorit kamu dari vendor terdekat, redupkan lampu dan buatlah movie night kamu lebih seru dengan seleksi-seleksi film terbaik di GoPlay Rental. Daripada nunggu bioskop buka lagi, mending nonton di GoPlay Rental.