logo
Home
/
Blog
/
goplay
/
Intip serunya Jerome, Amanda, Danish, dan Andri Work From Home di GoPlay
Intip serunya Jerome, Amanda, Danish, dan Andri Work From Home di GoPlay
goplay / 24 Feb 2024

Kerja dari rumah (Work From Home - WFH) emang enak karena nggak perlu bangun lebih awal atau pun terjebak macet. Tapi namanya juga mengubah kebiasaan, nggak semudah itu. Tantangannya selalu aja ada. Mulai dari koneksi yang suka nggak stabil, rekan kerja yang lama bales chat, deadline yang numpuk, dan banyak lagi. Belum lagi kalau harus ngurusin urusan rumah yang nggak kalah banyak. 

Sama kayak kamu, masalah-masalah ini juga dihadapi sama karyawan LOVE Entertainment, sebuah production house kecil yang juga lagi netapin kebijakan bekerja dari rumah karena pandemi. Yang lebih bikin pusing, mereka lagi dikejar-kejar deadline untuk mempersiapkan syuting film yang harus segera diproduksi seusai pandemi.

Nah buat kamu yang lagi pusing sama kerjaan, para karyawan LOVE Entertainment siap menemani WFH kamu biar terasa lebih ringan dan seru lewat serial terbaru GoPlay yang sebentar lagi keluar yaitu Work From Home

Kamu bisa nonton video trailernya di bawah ini ya:

Seru kaan? Nonton serial tentang WFH pas lagi WFH? Why not! Ini 4 alasan kenapa Work From Home bakal jadi tontonan tepat untuk kamu yang lagi kerja keras bagai kuda dari rumah. 

Ringan dan Menghibur

Lagi merasa mumet sama kerjaan? Mungkin itu tandanya kamu butuh istirahat sejenak, nonton yang lucu-lucu kayak Work From Home! Nggak perlu takut kebablasan atau kerjaan jadi nggak beres karena serial ini dikemas dengan format bite-sized dimana setiap episodenya hanya berdurasi sekitar 15 menit.

Walaupun singkat, dijamin deh kamu bakal terhibur dan dibuat ngakak dengan tingkah laku para karyawan LOVE Entertainment yang beragam dan selalu ada-ada aja. Jadi sembari nonton, kamu bisa break sejenak, refreshing, dan melepas stres. Siapa tau habis nonton pikiran jadi lebih segar, bisa dapet pencerahan, dan ide mengalir lancar.

Ceritanya Sangat Relevan

Seneng deh rasanya kalau ketemu film atau serial yang ceritanya dekat sama apa yang sedang kita alami. Nah kamu yang lagi WFH juga bakal ngerasain hal yang sama di Work From Home! Serial ini menceritakan serba-serbi bekerja dari rumah mulai dari meeting yang nggak suka terganggu, komunikasi lewat internet yang kadang ribet, susahnya fokus waktu kerja karena banyak urusan di rumah, dan banyak lagi. Bakal banyak momen-momen yang mungkin pernah kamu alami saat bekerja dari rumah. 

Selain itu, karakter-karakternya juga pasti pernah kamu temui di dunia kerja. Misalnya aja ada Sheryl [Windy Apsari] si penulis yang suka baper, ada Gunawan [Mike Lucock] yang suka cari muka sama atasan, ada Gerry [Jerome Kurnia] yang suka baperan, ada Amanda [Rachel Amanda] si anak bawang, ada juga Evan [Andri Mashadi] si bos yang cool. Kamu pasti pernah dong ketemu teman kantor kayak mereka? Karakter-karakter di serial ini terinspirasi dari pengalaman teman-teman GoPlay selama bekerja di rumah lho. Jadi ceritanya pasti ngena banget buat kamu yang sehari-harinya berada di depan laptop menghadapi kerjaan yang nggak habis-habis.

Dikemas dengan Menarik

Namanya kerja dari rumah, pasti kebanyakan berurusan sama gadget baik itu laptop, komputer, atau handphone. Di serial ini, kamu bakal merasakan vibe WFH banget nih karena ceritanya dikemas dengan konsep yang unik yaitu seolah-olah direkam dari layar laptop. Hampir semua aktivitas para karakternya disajikan dalam bentuk video call. Jadi kita serasa seperti benar-benar menonton dari layar laptop di tiap episodenya. 

Cast yang Super Oke

Selain memiliki kepribadian yang macam-macam, karakter di serial Work From Home juga bakal diperankan dengan aktor dan aktris yang kece seperti Rachel Amanda, Andri Mashadi, Jerome Kurnia, Shareefa Daanish, dan AA Daehoon. Akting mereka dalam menampilkan keunikan karakternya masing-masing membuat Work From Home penuh dengan kekocakan yang mengocok perut. 

Di samping itu, berbeda dari serial biasanya dimana aktor biasanya beradu akting dengan aktor lain secara langsung, di serial ini para pemainnya kebanyakan hanya beradu akting dengan kamera karena serialnya diceritakan dari perspektif layar laptop. Wah jadi makin penasaran kan?


Makanya, nantikan serial Work From Home di GoPlay tanggal 2 November mendatang ya! Para karyawan LOVE Entertainment siap membuat hari-harimu jadi lebih seru dengan segala drama dan kekonyolan mereka. Episode pertamanya bisa kamu tonton secara gratis lho.