logo
Home
/
Blog
/
goplay
/
Yuk, Masak Sambil Curhat Seru Bareng Sederet Selebriti di Unprofessional Cooking Show
Yuk, Masak Sambil Curhat Seru Bareng Sederet Selebriti di Unprofessional Cooking Show
goplay / 24 Feb 2024

Sudah mencoba aktivitas baru apa aja nih selama pandemi? Banyak yang mulai menjahit, sibuk mengurus berbagai jenis tanaman, bikin konten-konten seru, bahkan memasak hingga membuka bisnis online baru. Nah, kalau kamu salah satu dari mereka yang tiba-tiba hobi terjun ke dapur, mending pantengin serial terbaru GoPlay Original Unprofessional Cooking Show!

Dari sini, kamu bisa dapetin berbagai resep menarik buat ide masak kamu! Mau kamu hobi masak, suka nonton orang masak, atau sekadar lagi nyari hobi baru buat isi waktu luang, serial yang satu ini asik deh buat ditonton. Soalnya, Unprofessional Cooking Show beda dari acara masak lainnya. Apa bedanya?

Belajar masak bareng host kece

Kalau acara masak biasanya dipandu oleh chef-chef ternama, di Unprofessional Cooking Show nggak. Malahan di acara masak yang satu ini, Ary Kirana sang pembawa acara justru ngaku kalo memiliki kemampuan masak yang pas-pasan. Unik kan? 

Penyiar radio dan presenter yang juga anggota grup musik Warna ini sudah lama punya angan-angan membawakan sebuah acara memasak lengkap dengan dapur yang modern dan peralatan canggih. Nah, akhirnya angan-angan tersebut terwujud deh di Unprofessional Cooking Show. Buat kalian yang merasa nggak bisa atau nggak jago masak, nggak perlu khawatir ya. Kamu bisa sama-sama belajar bareng host-nya!

Cobain resep dari selebriti

Di acara masak ini, Ary nggak sendiri. Ada sederet bintang tamu yang bakal menemani Ary di tiap episode, mulai dari food influencer Henji Wong, Putri Indonesia Agni Pratistha, para aktor dan aktris Evan Sanders, Wulan Guritno, dan Karina Suwandi, hingga chef ternama Chef Norman.

Tiap bintang tamu bakal membagi resep favorit dan menunjukkan kemampuan masak mereka. Ada yang berbagi rahasia membuat cemilan kayak soft baked cookies, ada yang membagikan resep main course seperti steamed mackerel, ada juga yang kasih tips dan trik bikin dessert box. Hmmm, kira-kira bakal cobain yang mana dulu ya?

Sambil masak, bisa curhat

Sembari masak, Ary juga bakal ngobrol-ngobrol sama para bintang tamu dengan berbagai topik mulai dari kehidupan sehari-hari, pengalaman menarik para selebriti, tren-tren terbaru, bahkan sampai guyonan-guyonan kocak. Jadi selain masak, kamu juga terhibur dan bisa kenal lebih dekat dengan para bintang tamu. Dijamin nggak akan bosen!

Udah nontonin masakan enak, bisa kenal lebih dekat dengan selebriti idola lagi. Istilahnya sambil menyelam, minum air. Asyik kan? Dari pada ngiler pikirin makanan-makanan aja, yuk mending langsung aja nonton Unprofessional Cooking Show sekarang hanya di GoPlay.