logo
Home
/
Blog
/
goplay
/
Nonton GoPlay Original Series Episode Pertama, Gratis!
Nonton GoPlay Original Series Episode Pertama, Gratis!
goplay / 24 Feb 2024

Hey, kamu! Penasaran kan selama ini mau nonton Original Series yang cuman ada di GoPlay? Kita lagi baik nih. Ada enam series yang kamu bisa nonton episode pertamanya gratis, enggak pake bayar apa-apa.

Tenang, pilihannya lengkap kok buat kamu-kamu yang emang demen nonton. Dari teen-drama yang pas untuk binge-watching, buddy adventure yang lokasi-lokasinya pasti bikin kamu pingin travel, sampe serial detektif yang misterius. Enggak usah penasaran lagi Amanda Rawles dan Jihane Almira Chedid sebagai duo karakter utama Gossip Girl Indonesia (2020). Atau realita hidup Sissy Prescillia, Vanesha Prescilla, Jevin Julian, dan Rinni Wulandari di Bukan Keluarga Biasa (2020). 

Buruan pake kesempatan kamu yang emas lagi banyak waktu stay-at-home ini untuk akhirnya ngejar semua tontonan yang udah kamu simpen-simpen. Kamu tinggal lanjut ke aplikasi GoPlay, login pake nomor telfon kamu yang terdaftar di Gojek, dan bisa mulai nonton gratis. 

Kita ceritain sedikit deh, tentang apaan aja yang kamu udah ketinggalan kalau belom mulai series-series yang seru ini. Tapi kalo kamu orangnya enggak sabaran kayak admin blog ini, kamu bisa langsung nonton sekarang di GoPlay!

Gossip Girl

Kita semua tau kan rumitnya politik SMA kayak gimana? Kadang-kadang rasanya kayak pemilu terus. Jadi saat Serena Darsono (Amanda Rawles) balik ke Jakarta setelah pengasingan, dia jadi biang gosip sama temen-temennya. Heboh banget di sosmed, apalagi karena mimin akun @gossipgirlindo yang selalu punya insider info. Anehnya sahabat Serena, Blair Hadiningrat (Jihan Almira Chedid), kok enggak seneng ya temen dari kecilnya ini balik setelah hilang lama banget. Kok kayaknya malah lebih seneng cowoknya Blair, Nathaniel Siregar (Arya Vasco), kira kira mereka ada something enggak, ya?

Saiyo Sakato

Tau kan? Pepatah beda tangan beda rasa? Bayangin kalau tiba-tiba sebuah restoran kokinya harus ganti. Da Zul (Lukman Sardi), pemilik dan koki utama restoran minang Saiyo Sakato tiba-tiba meninggal. Mar (Cut Mini Theo), istri dari Da Zul jadi pusing gimana mau ngelanjutin usaha keluarganya ini. Dirinya masih belom sepenuhnya pulih dari tragedi ini. Di tengah keriweuhan ini, muncul Nita (Nirina Zubir) yang ngaku selama ini merupakan istri sah Da Zul juga tanpa sepengetahuan Mar. Dua-duanya yang mengaku sebagai penerus restoran Saiyo Sakato, sekarang beradu sengit. Jadi siapa nih yang bisa lebih sukses? Tim Mar atau Tim Nita?

Tunnel

Series ini ternyata adaptasi dari sebuah series Korea, lho. Judulnya sama tapi cerita yang ini lebih pas ditonton karena settingnya dapet banget buat kita-kita. Tigor (Donny Alamsyah), merupakan seorang detektif yang enggak bisa lepas banget dari kerja. Sampe-sampe di hari pernikahannya pun Ia masih sempet-sempetnya ngeliat TKP dulu. Tigor yang tinggal di Jogja tahun 1990, enggak bisa diam atas modus pembunuh berantai yang menghambat hari pernikahannya. Hingga suatu hari, curiga di salah satu lokasi tersangka, Ia mengejar pembunuh tersebut ke dalam terowongan gelap. Bayangkan saat keluar, ternyata dunia sudah lewat 30 tahun.

Bukan Keluarga Biasa

Di era vlogging ini, rasanya udah kangen ama sensasi nonton reality show yang ceritanya real banget ya? Dokumentasi keluarga Vanesha Prescilla, Sissy Priscillia, Rifat Sungkar, Jevin Julian, dan Rinni Wulandari ini bener-bener ngasih liat kita: “how the other half lives”. Bayangin deh, kalau satu keluarga kamu ini ada yang pemain film, radio announcer, pembalap, musisi, belom lagi masing-masing keluarga kamu enggak terpaku di talenta itu doang. Ditengah bentrok-nya jadwal kerja mereka yang semuanya sibuk banget, ternyata keluarganya Vanesha atau yang akrab dipanggil Sasha ini, mereka akur dan sharing banget.

Filosofi Kopi the Series

Mungkin kamu udah nonton filmnya, atau bahkan pernah ngopi di tempat mereka langsung. Tau nggak kalau petualangan Ben (Chicco Jericho) dan Jody (Rio Dewanto) enggak berhenti di sekuel layar lebarnya doang. Kali ini Ben dan Jody mau melebarkan sayapnya. Setelah memutuskan untuk menjual kedainya di Jakarta untuk keliling Indonesia dengan mobil kombi mereka yang sakti. Lengkap dengan tim baru, Aga, Maldi, dan Nana, apa ya kira-kira yang bakal mereka temuin di perjalanan?

Namanya Juga Mertua

Saat akhirnya udah nikah juga, harusnya udah bisa bebas mandiri dong sama pasangan. Tapi, ya sesuai judulnya. Kita semua tau kan rasanya ngelus-ngelus dada kalau harus ngeluarin kata-kata itu. Hendra (Dimas Danang) dan Lulu (Jessica Veranda) baru aja nikahan, tapi kenapa orang tuanya Hendra kayaknya ikut banget ya di hari-hari manis awal rumah tangga mereka yang baru ya? Memang Papa Arief (Arief Didu) dan Mama Artati (Dayu Wijayanto) ngatur banget orangnya, tapi niatnya baik kok. Mungkin beberapa dari kalian tau kan rasanya gimana di situasi Hendra dan Lulu? Kali-kali series ini bisa bikin lega dikit rasa pilu yang ‘too familiar’ pake becanda.

Untuk semua GoPlay Original Series yang kita udah pilih buat kamu semua. Bisa langsung kamu tonton tanpa berlangganan. Karena ngapain capek-capek buffering di web streaming yang gambarnya pecah-pecah, Caranya gampang, semuanya ada di aplikasi GoPlay. Yuk, nonton sekarang. Selagi gratis nih.