GOJEK App

One app for every need

Kerjasama dengan TVN, Siap-siap Nonton Film Korea Baru di GoPlay

Kerjasama dengan TVN, Siap-siap Nonton Film Korea Baru di GoPlay
GoPlay / 8 Oct 2020

Memang nggak bisa dipungkiri kalau kualitas sinema Korea termasuk yang terbaik di dunia. Buktinya, Parasite dapat tahta Best Picture sebagai film pertama yang nggak menggunakan Bahasa Inggris dalam ajang penghargaan Oscar. Serunya, kamu sekarang bisa nonton film itu bersama dengan deretan film dan serial terbaik Korea lainnya di GoPlay.

Kok bisa? Iya dong, karena GoPlay sudah sah bekerjasama dengan tvN Movies, channel blockbuster dari Korea Selatan. Mulai Oktober ini kamu sudah bisa menikmati 55 tontonan baru yang diimpor langsung dari Korea seperti Parasite (2019), Train to Busan (2016), Sunset in My Hometown (2018), Ashfall (2019), The Divine Fury (2019), The Gangster, the Cop, the Devil (2019), The Dude in Me (2019), Gonjiam: Haunted Asylum (2018), dan masih lebih banyak lagi!

Termasuk dua film yang masuk jajaran box office Korea baru-baru ini, Deliver Us from Evil (2020) dan Steel Rain 2 (2020), yang dapat dinikmati oleh pengguna GoPlay dalam fitur GoPlay Rental. Perlu dicatat bahwa dua film ini hanya tersedia di GoPlay. Inget ya! Penasaran tentang apa filmnya? Kita jabarin di bawah untuk kamu yang belum tau.

Deliver Us from Evil (2020): tayang November 2020.

Film action ini bercerita tentang In-nam (Hwang Jun-min), seorang pembunuh bayaran yang harus memecahkan konspirasi penculikan di Thailand. Tak disangka, dalam menyelesaikan kasus misteri ini, ia diburu oleh Ray (Lee Jung Jae). Seorang anggota keluarga salah satu bekas targetnya.

Setelah pandemi menutup hampir semua bioskop di seluruh dunia, film ini tercatat memiliki penjualan tiket paling banyak akhir pekan pertama tayang di Korea. Jadi kalau kamu nggak mau ketinggalan film yang lagi di hot bioskop Korea, jangan lupa tune-in ke GoPlay!

Steel Rain 2: Summit (2020): tayang sekarang.

Siapa yang lupa film pertama dari epic action tentang perang dingin Korea Selatan dan Korea Utara. Tetep diperankan oleh Jung Woo-sung tapi kali ini ia memerankan presiden Korea Selatan bernama Han Kyung Jae. Di sekuel action thriller ini, kedua negara Korea ini akhirnya memutuskan untuk merundingkan perdamaian dengan Amerika Serikat. Namun, pertemuan mereka di sebuah kapal selam nuklir ini dibajak oleh seorang jenderal Korea Utara (Kwak Do-won) yang menentang perdamaian ini demi kekuasaan negaranya.

Uniknya kedua pemeran utama Jung Woo-sung dan Kwak Do-won kembali dalam sekuel dari Steel Rain dalam peran yang berbeda. Ganti posisi lagi! Dimana Woo-sung dulu jadi tentara Korea Utara dan Do-won adalah pegawai negeri Korea Selatan. Kali ini mereka tukeran negara menghadapi drama yang sama tegangnya.

Dua film yang lagi di puncak daftar film terbaik di Korea, dan puluhan film lainnya yang sebelum ini susah banget untuk dicari kualitas terbaiknya. Ngapain illegal streaming kalau semua tontonan yang kamu cari udah ada di GoPlay? Yuk nonton film Korea baru di GoPlay.