logo
Home
/
Blog
/
goplay
/
Ikuti Keseruan GoPlay ZONE di DWPV dan Dapatkan Akses Gratisnya
Ikuti Keseruan GoPlay ZONE di DWPV dan Dapatkan Akses Gratisnya
goplay / 24 Feb 2024

Sebagai official partner DWPV, pesta musik EDM tahunan terbesar tanah air, GoPlay menawarkan pengalaman seru-seruan maksimal buat kamu di GoPlay ZONE yang dapat kamu temukan pada halaman website DWP. Di GoPlay ZONE kamu bisa ikuti berbagai macam keseruan lewat movie screening, penampilan DJ, dan sesi menarik lainnya yang sudah disiapkan secara khusus untuk meramaikan gelaran DWPV. 

Selama lima hari tercatat mulai tanggal 16 Desember sampai dengan 20 Desember, GoPlay akan bikin pengalaman menonton konser streaming kamu makin seru dan pastinya tetap aman dengan menonton bersama sahabat dan keluarga di rumah. Catat tanggal dan jam aktivitas favorit kamu di GoPlay ZONE dan jangan sampai ketinggalan!

16 Desember 2020

17 Desember 2020

18 Desember 2020

19 Desember 2020

20 Desember 2020

Berbagai fitur menarik GoPlay akan semakin menambah keseruan kamu menonton DWPV. Sambil denger lagu asik, kamu bisa ngobrol sama penonton lain lewat fitur live chat. Nggak hanya itu, kamu yang suka banget sama lagu yang lagi dibawakan sang DJ atau ngefans berat sama musisinya bisa langsung kasih kado virtual ke idolamu pas mereka tampil lewat fitur virtual gift dengan cashback GoPay 50% max Rp5.000. 

Nggak ketinggalan lewat fitur shout, kamu bisa berinteraksi langsung dan tanya jawab dengan host, penyelenggara, bahkan performer sambil nonton. Kamu juga bisa beli merchandise, souvenir, makanan, atau barang-barang lain lewat fitur live shopping yang bekerja sama dengan GoFood, GoShop, dan layanan Gojek lainnya. 

Free Trial Akses GoPlay Menunggumu!

Khusus untuk kamu penikmat acara DWPV, dapatkan gratis akses GoPlay dengan menggunakan kode promo GOPLAYDWP. Berikut syarat dan ketentuannya:

  1. Kunjungi website www.goplay.co.id
  2. Login dengan nomor handphone akun Gojek kamu
  3. Buka halaman “Akun Saya” sebelah ujung kanan atas
  4. Klik “Tambah kode akses” dan masukkan kode GOPLAYDWP
  5. Akses GoPlay kamu akan otomatis berjalan atau bertambah
  6. Segera nonton dan download film/serial favorit kamu di aplikasi GoPlay

Jadi langsung aja dapatkan tiketnya, kumpulkan energimu, dan siap-siap untuk berpesta di Djakarta Warehouse Project Virtual bersama GoPlay!