logo
Home
/
Blog
/
goplay
/
Belajar Bahasa Jepang Bisa Dapat Bonus GoPay? Ikutin Acaranya di GoPlay Tiap Selasa
Belajar Bahasa Jepang Bisa Dapat Bonus GoPay? Ikutin Acaranya di GoPlay Tiap Selasa
goplay / 24 Feb 2024

Sekarang kamu nggak cuma bisa menonton film dan serial aja loh di GoPlay, tapi juga bisa main game, nonton live music dan talkshow, bahkan belajar bahasa asing bareng teman. Nggak perlu repot beli buku atau materi pelajaran maupun daftar, kamu bisa langsung mulai ikutan. Selain itu, ada kesempatan untuk dapat hadiah lagi. Tertarik dong?

Kalau kamu suka nonton anime atau drama Jepang di GoPlay, kamu juga bisa sekalian belajar bahasa Jepang nih di acara HiroSensei (atau Guru Hiro). Program yang tayang secara live setiap Selasa ini merupakan salah satu acara original dari GoPlay Live, dan dibawakan oleh penyanyi dan entertainer asal Jepang Hiroaki Kato.

Di acara ini, Hiro Sensei punya cara unik dan seru dalam mengajarkan bahasa Jepang, yakni melalui potongan adegan film dan serial Jepang. Sambil mengajarkan arti kosa kata Jepang yang muncul dalam dialog film atau serial, Hiroaki Sensei suka menceritakan fakta atau trivia unik tentang budaya yang ditampilkan pada sebuah adegan. Bisa jadi pengetahuan menarik pastinya buat kamu yang berencana ingin jalan-jalan ke Jepang. 

Makin seru lagi, di akhir acara kamu bisa dengerin langsung Hiro Sensei menyanyikan lagu-lagu Indonesia dengan aransemen lirik dalam bahasa Jepang. Nggak kalah merdu dengan penyanyi profesional dan asik banget buat kamu dengerin sambil latihan nyanyi dengan lirik lagu Bahasa Jepang. 

Makanya catat harinya dan nantikan episode terbaru HiroSensei pada hari Selasa, 2 Maret 2021 mendatang. Di episode ini, Hiroaki Kato akan berkolaborasi dengan Andi Adinata, seorang virtual YouTuber, untuk mengajarkan Bahasa Jepang lewat bait lagu-lagu Indonesia yang sudah diterjemahkan ke Bahasa Jepang. Ini adalah pertama kalinya Hiroaki Kato berkolaborasi secara live dengan virtual youtuber, lho.

Selain bahas soal tur virtual, mereka juga bakal bagi-bagi hadiah snack khas Jepang lho. Belum bisa travelling, boleh dong nyicipin makanannya dulu. Selama acara, jangan lupa untuk benar-benar nyimak ya, soalnya bakal ada hadiah GoPay senilai Rp1.000.000 untuk 10 orang yang bisa menjawab dengan benar pertanyaan dari Hiro Sensei. Kapan lagi bisa belajar gratis terus malah dapat bonus hadiah kan? Cuma di GoPlay.

Nggak mau ketinggalan kelas gratis ditambah bonus seru dong? Jadi inget ya, setiap hari Selasa di GoPlay Live. Sampai jumpa!