logo
Home
/
Blog
/
goplay
/
Waktu di Rumah Jadi Tetap Meriah dengan Tayangan Seru Berhadiah GoPlay Live di GoPlay
Waktu di Rumah Jadi Tetap Meriah dengan Tayangan Seru Berhadiah GoPlay Live di GoPlay
goplay / 24 Feb 2024

Pengumuman penting nih, sekarang kamu bisa nonton berbagai tayangan live yang seru dan menarik di GoPlay secara gratis tanpa biaya berlangganan. Cocok banget buat kamu yang butuh tayangan hiburan interaktif untuk mengisi kegiatan selama beraktivitas di rumah. Ada banyak pilihan program seru dan event online yang bisa kamu pilih. 

Nggak cuma gratis, sambil nonton kamu juga bisa berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah spesial. Untung maksimal dong pastinya?

Emangnya ada acara live apa aja sih di GoPlay? Yuk cek acara-acara berikut!

Daftar Acara GoPlay Live:

Trivia Time

Tahu fakta-fakta unik dan jago main trivia quiz? Tes pengetahuanmu yuk di Trivia Time. Di sini kamu bisa mengasah pengetahuanmu dengan berbagai topik lewat sejumlah pertanyaan unik. Kalau kamu menjawab pertanyaan dengan tepat, kamu bisa meraih kesempatan untuk jadi salah satu dari 10 pemenang hadiah voucher GoPay senilai Rp100 ribu. Bisa buat jajan cantik tuh. 

Daripada pengetahuan trivia kamu cuma dipendam di otak, mending ikutan Trivia Time supaya bisa menangin hadiah. Cara mainnya, presenter bakal melempar pertanyaan saat live dan kamu bisa menjawab secara langsung lewat fitur poll. Kalau kamu pikir bisa googling dulu, tidak semudah itu! Bakal ada batas waktu untuk menjawab jadi kamu nggak bisa sembarangan nyontek.

Kurang familiar sama topik di sesi yang kamu tonton? Tenang, tiap sesi bakal punya topik yang seru dan beda-beda. Siapa tahu topik sesi selanjutnya merupakan topik yang kamu banget. Biar nggak ketinggalan, ikutin terus acaranya setiap hari Selasa dan Kamis di GoPlay Live.

Ciao Bella

Kepo dengan berbagai tren terbaru yang lagi hangat-hangatnya dibahas masyarakat? Lebih seru lagi kalau bisa sambil diskusi dengan bintang tamu spesial. Di Ciao Bella, presenter Bella Arswendita bakal mengulas soal topik-topik terbaru yang lagi tren bareng guest yang juga ahli seputar topik tersebut.

Nggak cuma presenter aja yang bisa ngobrol sama bintang tamunya loh. Kamu juga bisa mengajukan pertanyaan untuk guest di kolom komentar supaya pertanyaanmu dijawab. Jangan lewatkan Ciao Bella di GoPlay Live tiap hari Rabu ya.

Tebak Lagu

Buat kamu yang hobi dengerin musik kapan pun di mana pun, ikutan deh show Tebak Lagu GoPlay Live! Acaranya dipandu sama Novilla dan Gibran. Nanti mereka bakal membawakan lagu atau menyanyikannya dengan bersenandung kemudian meminta penonton buat tebak judul lagu, lirik, ataupun penyanyi. Tiap sesi bakal ada tema lagu yang beda-beda jadi kamu juga bisa ketemu lagu baru buat dimasukkin ke playlist kamu.

Sambil dengerin cover lagu yang enak-enak, kamu juga sekaligus sambil main tebak-tebakan lagu. Jadi lebih seru deh. Ditambah lagi, kamu bisa dapetin update dan fakta-fakta unik soal penyanyi dan dunia musik. Tebak-tebakan, ada hadiahnya dong? Ada voucher GoFood dengan total nilai Rp1 juta bagi 20 orang pemenang. Lumayan jadi bisa makan dan ngemil gratis. Langsung aja pantengin aplikasi GoPlay setiap Kamis jam 20.00untuk nonton acaranya. 

Sekarang kamu jadi punya makin banyak pilihan tontonan yang nggak cuma menghibur tapi juga bisa bikin untung. Cari tahu lebih lanjut tentang acara-acara di atas di GoPlay kategori Live!