logo
Home
/
Blog
/
goplay
/
Dorong Masyarakat Indonesia Untuk Berani #KejarMimpi, GoPlay dan CIMB Niaga Hadirkan Cerita Kejar Mimpi Movie
Dorong Masyarakat Indonesia Untuk Berani #KejarMimpi, GoPlay dan CIMB Niaga Hadirkan Cerita Kejar Mimpi Movie
goplay / 24 Feb 2024

GoPlay.co.id – Untuk mewujudkan mimpi-mimpi yang kamu punya, kamu harus mempunyai tekad dan keinginan yang kuat, siapa yang setuju? Mimpi-mimpi kamu bisa direalisasikan melalui berbagai macam bentuk sesuai dengan kreativitasmu. CIMB NIAGA bersama GoPlay berkolaborasi menghadirkan live show interaktif Cerita Kejar Mimpi Movie. Dengan format live talkshow interaktif dan tayangan serial pendek, Cerita Kejar Mimpi Movie dari CIMB Niaga dan GoPlay berbagi inspirasi tokoh-tokoh inspiratif di Indonesia. Konten interaktif ini hadir sepanjang tahun 2022 untuk mengajak generasi muda turut berperan dalam gerakan berkelanjutan untuk Indonesia Berdaya 2022. 

GoPlay dan CIMB Niaga berkolaborasi untuk mengangkat cerita pendek yang inspiratif dengan berbagai tema yang relevan di masa kini, mulai dari tentang keuangan syariah hingga pemberdayaan perempuan. Seri pertama dari Cerita Kejar Mimpi Movie ini disutradarai oleh Teezar Sjamsudin dan akan menghadirkan sejumlah talenta yang berbakat, seperti Ayushita, Aqila Herby, Endah, Arif Brata, Adrian, dan Maya Audita. 

“Setiap individu di Indonesia ini punya mimpinya (masing-masing) dan mimpi itu bisa berbuat sesuatu untuk semua. Uniknya, di cerita Kejar Mimpi The Movie nanti, kita bisa langsung mendengarkan inspirasi langsung dari cerita Mbak Dea yang luar biasa, dan kita kaitkan dengan tema keberlanjutan juga. Di antaranya women empowerment dan digitalisasi perbankan untuk CIMB Niaga.” - Toni Darusman (Head of Marketing, Brand, & Customer Experience - CIMB Niaga)

Seri pertama ini akan menceritakan kisah Dea Salsabila Amira, CEO dan Co-Founder Rentique, yang baru-baru ini memperoleh penghargaan Forbes 30 Under 30 angkatan 2022. Pada seri ini, akan diceritakan bagaimana Dea mengejar mimpinya sedari ia kecil, peran seorang Ibu dalam perjalanan karir dia, suka duka hingga jatuh bangun yang Dea hadapi. Kisah nyata dari Dea ini akan diperankan oleh Ayushita.

Tidak hanya menghadirkan live show interaktif, Cerita Kejar Mimpi Movie juga membuat gerakan sosial dengan membuka Open Crew Recruitment sebagai kru produksi dan Open Casting sebagai pemeran pendamping. Tujuan dari dibukanya Open Crew Recruitment ini untuk turut melibatkan masyarakat dalam pembuatan setiap episode dari proses pembuatan kontennya. Proses ini dilakukan pertama kali pada bulan Maret 2022 dan berhasil menarik atensi anak muda dari seluruh penjuru Indonesia, hingga akhirnya terpilih beberapa anak muda terbaik yang bisa turut andil dalam proses produksi yang dimulai pada akhir Maret hingga April 2022.

Yuk kita simak seri pertama dari Cerita Kejar Mimpi Movie yang akan tayang di hari Selasa, 26 April 2022 jam 16.30 WIB dengan format live talkshow interaktif. Jangan sampai ketinggalan ya.