logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
7 Webtoon Seru yang Bisa Kamu Baca Setiap Hari
7 Webtoon Seru yang Bisa Kamu Baca Setiap Hari
gopay / 24 Feb 2024

Saat di rumah kamu bisa tetap hepi dengan baca komik digital Webtoon yang punya banyak cerita seru mulai dari genre drama, fantasi, komedi, romantis, horor, dan masih banyak lagi. Setiap hari akan ada episode baru dan Webtoon ini dapat kamu baca melalui aplikasi LINE Webtoon.

Simak rekomendasi Webtoon seru yang wajib kamu baca setiap hari dari GoPay di bawah ini:

1. Senin - Kiss Sixth Sense

Bagaimana jadinya jika kamu bisa melihat masa depan secara tidak sengaja dengan kekuatan indra ke-6? Itulah yang terjadi pada Yesul saat berciuman dengan Direktur Minhu, dirinya bisa melihat masa depan. Apakah itu masa depan yang indah atau bukan? Temukan jawabannya di Kiss Sixth Sense.

Baca juga: 5 Drama Korea Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

2. Selasa - The Secret of Angel (True Beauty)

Semuanya berawal dari kisah masa lalu seorang gadis bernama Jukyung yang selalu di-bully oleh teman-temannya saat SMP karena wajahnya yang kurang cantik. Sampai akhirnya Jukyung mengenal makeup dan berubah menjadi gadis cantik. Entah kenapa ia bertemu dengan laki-laki bernama Suho yang mengetahui wajah aslinya. Apakah Suho akan membongkar identitas Jukyung yang sebenarnya? Baca The Secret of Angel (True Beauty) untuk tahu kelanjutan kisahnya.

3. Rabu - Trauma Center

Trauma Center bercerita tentang kehidupan dunia kedokteran di mana banyaknya pasien yang meninggal padahal mereka bisa hidup jika ditangani dengan tepat. Lantas, Baek Kanghyuk masuk ke Trauma Center ini dan tidak membiarkan hal tersebut terjadi lagi. Apakah dia bisa berhasil? Temukan jawabannya di Trauma Center.

Baca juga: 5 Film Disney+ Hotstar Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

4. Kamis - The Villain is Trying to Make Me a Stepmom

Apa rasanya memerankan karakter seseorang di cerita novel yang pernah ditulis sendiri? Daisy secara tidak sengaja reinkarnasi ke dalam novel miliknya dan dia menjadi orang biasa. Sampai suatu hari, Duke Henston yang merupakan ayah dari tokoh utama wanita di novelnya memanggilnya dan memintanya menjadi pengasuhnya.

5. Jumat - Touch Touch You

Pernikahan yang dijodohkan dengan cinta pertama adalah kalimat yang tepat untuk menggambarkan cerita Webtoon ini. Dulu, Junhee Baek jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang laki-laki tampan. Sayangnya, ia ditolak mentah-mentah. 12 tahun yang berselang, laki-laki ini kembali dan tiba-tiba saja mengajaknya menikah. Ada apa sebenarnya? Baca webtoon komedi romantis Touch Touch You ini!

6. Sabtu - The Editors

Ingin tahu kabar terbaru yang ada di Webtoon? Kamu dapat menyimaknya langsung dengan membaca The Editors yang akan menceritakan berita terbaru seputar Webtoon langsung dari para pengarangnya. Kira-kira, siapa pengarang Webtoon favoritmu?

7. Minggu - White Blood

Webtoon ini bercerita tentang kehidupan vampir yang memiliki kisah cinta tragis. Seperti yang kamu tahu, vampir adalah sosok yang begitu ditakuti di Eropa zaman dahulu. Tetapi nyatanya tidak semua vampir menyeramkan. Penasaran? Baca White Blood ini sekarang juga!


Punya bacaan Webtoon favorit tapi kesel karena ceritanya bersambung minggu depan dan gak sabar buat baca? Tenang, kamu bisa baca duluan episode terbaru dengan membelinya menggunakan Koin.

Supaya bisa lebih hemat, kamu bisa beli Koin di Google Play dan bayarnya pakai GoPay lho! Lihat promo LINE Webtoon di Google Play di sini. Pokoknya, baca Webtoon favorit, biaya top up Koinnya irit