logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Transfer GoPay ke Bank, Gratis Biaya Admin!
Transfer GoPay ke Bank, Gratis Biaya Admin!
gopay / 05 Mar 2020

Lagi mau belanja barang idaman di online shop favoritmu atau pengen kasih kejutan hadiah ke keluarga dan temen mumpung abis gajian? Atau pengen berbagi rezeki sama keluarga? Kamu bisa transfer saldo GoPay ke rekening bank temen atau keluarga dengan mudah. Nah, buruan cobain karena lagi ada promo transfer saldo GoPay ke rekening bank, GRATIS BIAYA ADMIN.

Syarat & Ketentuan Promo

  1. Periode promo dari 28 Juli–31 Agustus 2021.
  2. Promo ini berlaku untuk fitur transfer saldo GoPay ke akun bank.
  3. Promo ini berlaku untuk pengguna aplikasi Gojek terpilih, yaitu:
    • Pengguna baru Transfer Bank yang aktif menggunakan Gojek minimum 1x selama 180 hari terakhir sebelum tanggal 28 Juni 2021.
    • Pengguna setia Transfer Bank yang belum melakukan transaksi Transfer Bank selama 28 hari terakhir sebelum tanggal 28 Juni 2021.
  4. Promo GRATIS biaya admin berlaku untuk lima (5) transaksi transfer saldo GoPay ke akun bank, transaksi berikutnya akan dikenakan biaya admin.
  5. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya.
  6. Syarat dan ketentuan umum berlaku cek di gjk.id/syaratpromogopay.

Menarik banget kan promo transfer saldo GoPay ke rekening bank ini! Kasih tau info ini ke semua temen kamu, biar gak cuma kamu doang yang nikmatin gratis biaya admin untuk kirim saldo GoPay ke rekening bank. Jadi, ngga perlu takut top up banyak deh.


Jika kamu punya pertanyaan atau butuh informasi lainnya, kamu bisa menuju ke Halaman Bantuan atau hubungi customerservice@gojek.com.

< Cara Transfer atau Kirim Saldo GoPay ke Rekening Bank

< Cara Transfer atau Kirim Saldo GoPay ke Sesama Akun Gojek