GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

Transfer Saldo GoPay ke Bank, Gratis Biaya Admin!

Transfer Saldo GoPay ke Bank, Gratis Biaya Admin!
GoPay · 30 Jun 2020

Udah tau belom kalo sekarang, kamu bisa manfaatin banyak cara untuk kirim saldo GoPay ke rekening bank? Kamu bisa kirim saldo GoPay mulai ke rekening orang tua, ke rekening temen buat bayar belanjaan, hingga ke rekening sendiri. Nah, nikmatin promo transfer saldo GoPay ke rekening bank, GRATIS BIAYA ADMIN. Promo ini berlaku dari tanggal 1-31 Juli 2020.

Syarat dan Ketentuan:

  1. Promo ini berlaku untuk fitur transfer saldo GoPay ke akun bank.
  2. Promo GRATIS biaya admin satu (1) transaksi transfer saldo GoPay ke akun bank akan dibagi dengan detail periode promo berikut:
    • Promo pengguna baru fitur bank transfer: Tanggal  1-24 Juli 2020 promo  hanya  diperoleh  pengguna baru fitur Bank Transfer.
    • Promo Prakerja: Tanggal  1-31 Juli 2020  promo  hanya  diperoleh  pengguna GoPay pada program Prakerja yang telah mendapatkan insentif pelatihan Prakerja.
    • Promo Payday: Tanggal 25-31 Juli 2020 promo dapat diperoleh semua pengguna yang telah berhasil melakukan upgrade ke GoPay Plus sebelum tanggal 24 Juli 2020.
  3. Promo GRATIS biaya admin hanya untuk satu (1) transaksi transfer saldo GoPay ke akun bank, transaksi berikutnya akan dikenakan biaya admin.
  4. Khusus untuk Prakerja  promo diberikan maksimal 7 hari kerja setelah pengguna memperoleh insentif.
  5. Program ini berlaku untuk semua pengguna Gojek yang telah berhasil melakukan proses upgrade ke GoPay Plus. Belum upgrade? Lihat caranya di sini.
  6. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya.
  7. Syarat dan ketentuan umum berlaku, cek di gjk.id/syaratpromogopay.

Menarik banget kan promo transfer saldo GoPay ke rekening bank ini! Kasih tau info ini ke semua temen kamu, biar gak cuma kamu doang yang nikmatin gratis biaya admin untuk kirim saldo GoPay ke rekening bank. Jadi, ngga perlu takut top up banyak deh.

Info lebih lanjut hubungi Customer Service GoPay 1500-304  atau email ke cs@go-pay.co.id.

< Cara Transfer atau Kirim Saldo GoPay ke Rekening Bank

< Cara Transfer atau Kirim Saldo GoPay ke Sesama Akun Gojek

< Lihat Promo GoPay Lainnya