GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

Transfer GoPay ke Bank, Gratis Biaya Admin!

Transfer GoPay ke Bank, Gratis Biaya Admin!
GoPay · 3 Nov 2020

Lagi mau belanja barang idaman di online shop favoritmu atau pengen kasih surprise hadiah ke keluarga dan temen mumpung abis gajian? Kamu bisa transfer saldo GoPay ke rekening bank temen atau keluarga buat bayar belanjaan dengan mudah. Nikmatin promo transfer saldo GoPay ke rekening bank, GRATIS BIAYA ADMIN. Promo ini berlaku dari tanggal 3-24 November 2020.

Syarat & Ketentuan Gratis Biaya Admin

  1. Promo ini berlaku untuk fitur transfer saldo GoPay ke akun bank.
  2. Promo GRATIS biaya admin satu (1) transaksi transfer saldo GoPay ke akun bank hanya untuk pengguna yang telah berhasil melakukan upgrade ke GoPay Plus dan belum pernah bertransaksi menggunakan fitur Bank Transfer. Belum upgrade? Lihat caranya di sini.
  3. Periode promo berlaku dari 3-24 November 2020.
  4. Promo GRATIS biaya admin hanya untuk satu (1) transaksi transfer saldo GoPay ke akun bank, transaksi berikutnya akan dikenakan biaya admin.
  5. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya.
  6. Syarat dan ketentuan umum berlaku, cek di gjk.id/syaratpromogopay.

Menarik banget kan promo transfer saldo GoPay ke rekening bank ini! Kasih tau info ini ke semua temen kamu, biar gak cuma kamu doang yang nikmatin gratis biaya admin untuk kirim saldo GoPay ke rekening bank. Jadi, ngga perlu takut top up banyak deh.

Jika kamu punya pertanyaan atau butuh informasi lainnya, kamu bisa menuju ke Halaman Bantuan atau hubungi customerservice@gojek.com.

< Cara Transfer atau Kirim Saldo GoPay ke Rekening Bank

< Cara Transfer atau Kirim Saldo GoPay ke Sesama Akun Gojek