logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Top-Up GO-PAY Sekarang Bisa Dapat Voucher Rp50.000 loh!
Top-Up GO-PAY Sekarang Bisa Dapat Voucher Rp50.000 loh!
gopay / 24 Feb 2024

Hai GO-JEKers,

Buat kamu pengguna layanan GO-JEK yang belum pernah isi saldo GO-PAY, buruan isi saldo sekarang! Karena mulai 8 Desember 2017 sampai dengan 22 Desember 2017 atau selama 2 minggu, tiap kamu isi saldo sebesar Rp25.000, kamu dapat voucher senilai Rp50.000. Nah, kalo udah punya saldo GO-PAY, kamu bisa pakai layanan GO-JEK apa aja lebih hemat dan praktis. Jadi, semua biaya transaksi kamu akan dipotong otomatis dari saldo GO-PAY sehingga nggak perlu cari-cari yang tunai dan uang pas lagi, deh. 

Ini daftar voucher yang bisa kamu dapatkan kalau baru pertama kali isi saldo GO-PAY sebesar Rp25.000: 2 voucher GO-RIDE masing-masing senilai Rp10.000, 1 voucher GO-FOOD senilai Rp20.000 dan 1 voucher GO-PULSA senilai Rp10.000. Promo ini berlaku di seluruh kota di mana layanan GO-JEK berada, lho. Buruan isi saldo GO-PAY kamu sekarang!

Cara isi saldo GO-PAY itu gampang banget, kok. Kamu isi saldo melalui driver, ATM, Internet banking dan juga mobile banking. Mau tahu lebih lengkap cara isi saldo GO-PAY? Klik link “Cara Top-Up GO-PAY” ini.

 

Syarat dan ketentuan yang berlaku:

1. Voucher hanya didapatkan oleh pengguna yang melakukan download dan daftar melalui emai, nomor handphone dan device yang belum pernah terdaftar sebelumnya.
2. Masa berlaku voucher adalah 2 minggu setelah kamu mendapatkan voucher tersebut.
3. Promo ini tidak berlaku kelipatan.
4. Voucher akan dikirimkan paling lambat 15 menit setelah kamu melakukan isi saldo.
5. Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui syarat & ketentuan yang berlaku.
6. GO-JEK berhak secara sepihak menonaktifkan voucher apabila tidak sesuai dengan syarat & ketentuan berlaku dan/atau ditemukan adanya indikasi kecurangan/pelanggaran yang merugikan pihak GO-JEK.