logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
3 Tips Tangkap Pokemon di Rumah Aja
3 Tips Tangkap Pokemon di Rumah Aja
gopay / 24 Feb 2024

Sejatinya, Pokemon GO adalah permainan yang mengajakmu untuk bermain di luar dan berjalan-jalan ke lokasi yang ada di GPS milikmu untuk menangkap Pokemon. Namun, di tengah masa pencegahan COVID-19 (Virus Corona) ini, kamu tidak dapat keluar rumah dengan bebas seperti biasanya.

Nah, tapi kamu tetap dapat lho menangkap Pokemon saat di rumah aja tanpa harus keluar rumah. Jadi, koleksi Pokemon milikmu bisa bertambah banyak deh.

Penasaran gimana caranya? Simak tips di bawah ini untuk membantumu menangkap Pokemon di rumah aja:

1. Pakai Incense untuk memunculkan Pokemon di rumah

Seperti yang kamu tahu, Incense adalah item yang cukup langka yang dapat digunakan untuk menarik perhatian Pokemon yang berada di dekatmu dengan mengeluarkan semacam asap.

Selama masa pencegahan COVID-19 (Virus Corona), kamu dapat memanfaatkan Incense ini di dalam rumah sehingga Pokemon akan banyak bermunculan di sekitarmu dan kamu dapat menangkap mereka tanpa harus keluar rumah.

Harganya sendiri juga sudah didiskon menjadi setengahnya dan Incense dapat digunakan selama 1 jam (sebelumnya hanya 30 menit). Jangan lupa beli Poke Ball dengan top up PokéCoin untuk persediaan menangkap Pokemon favoritmu.

2. Gunakan Incubator untuk menetaskan telur

Incubator biasanya digunakan untuk menetaskan Pokemon Egg yang ditemukan di alam liar atau ketika kamu sedang berjalan-jalan di beberapa tempat. Normalnya, saat telur ditempatkan di Egg Incubator, kamu harus menempuh jarak tertentu yang tercatat di GPS untuk menetaskannya.

Nah, ketika kamu di rumah aja, jarak yang dibutuhkan untuk menetaskan telur hanya setengah dari jarak biasanya. Incubator akan rusak setelah digunakan sebanyak 3 kali. Jangan lupa sedia PokéCoin untuk membeli Incubator di Store.

3. Bertarung di GO Battle League

Go Battle League pada dasarnya mirip seperti raid. Kamu tinggal membuat tim yang terdiri dari tiga Pokemon dan bertarung secara acak dengan trainer lainnya. Sistem matchmaking sendiri sudah diperbarui di mana kamu hanya akan melawan trainer yang memiliki level skill yang sama. Jika kamu berhasil mengalahkan lawan, kamu akan mendapatkan Pokemon langka secara acak.

Sampai 13 April 2020, persyaratan jarak berjalan dan jumlah PokéCoin sudah tidak diperlukan untuk memudahkanmu bertarung saat di rumah aja. Sampai 1 Mei 2020, kamu dapat memulai bertarung dengan Good Friends (1 hati) jika sebelumnya harus dilakukan dengan Ultra Friends (3 hati) dan Best Friends (4 hati).

==========

Catatan: yang perlu diingat, semua pembaruan di atas hanya berlaku sementara waktu selama masa pencegahan COVID-19. Semuanya akan kembali seperti semula tergantung dari update yang diberikan oleh Niantic.

Saran terbaik dari GoPay, belilah Special Box yang dapat dibeli di Store yang akan memberikanmu kombinasi mulai dari Poke Ball, Incubator, dan Incense. Sehingga memudahkanmu menangkap Pokemon di rumah aja.

Supaya bisa lebih hemat, kamu bisa beli PokéCoin di Google Play dan bayarnya pakai GoPay! Lihat promo di Google Play di sini. Pokoknya, beli item game, bayarnya lebih mudah dan banyak bonus pakai GoPay di Google Play.

GoPay juga lagi ada promo isi saldo GoPay, gratis biaya top up di bank dan rekan usaha sampai 31 Mei 2020. Makin nyaman deh transaksi pakai GoPay buat main game karena lebih murah dan banyak bonusnya.