logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
5 Tempat Romantis Buat Rayain Valentine
5 Tempat Romantis Buat Rayain Valentine
gopay / 24 Feb 2024

Hai, GOJEKers!

Di bulan penuh cinta ini, sudahkah kamu punya rencana pergi ke lokasi istimewa bersama pasangan? Eh, belum punya rencana nih? Kamu gak perlu bingung dan gak usah takut boros sewaktu pergi merayakan hari Valentine sama si dia. Cek dulu 5 tempat romantis yang bisa kamu kunjungi bersama si dia berikut ini.

5 Tempat Makan Romantis Buat Rayain Valentine

1. Tempat makan yang cocok buat candle light dinner

Dari jaman dulu sampe sekarang candle light dinner adalah pilihan yang tepat buat ngungkapin rasa sayang kamu ke orang tersayang. Makanya, kamu butuh sebuah restoran yang mendukung keromantisan kamu. Coba deh kamu dateng ke Paul, Nanny’s Pavillon, dan Onokabe. Selain punya menu spesial yang rasanya enak, restoran-restoran tersebut juga punya cashback menarik kalo kamu bayar pakai GO-PAY. Dompet aman, hubungan juga aman! Asik kan!

2. Tempat nongkrong yang enak buat pacaran

Kalo lagi suka sama orang, pasti rasanya kamu pengen dunia milik berdua, tapi kan gak mungkin ya. Makanya kamu perlu tempat yang sepi dan bisa ngegombal sesuka hati tanpa ada yang gangguin. Jawabannya adalah cafe! Coba deh kamu dateng ke Angel In Us Coffee, Liberica, dan Caribou Coffee. Cafe-cafe itu punya dekorasi yang bikin nyaman dan enak buat pacaran. Selain itu ada cashbacknya juga kalo kamu bayar pakai GO-PAY.

3. Tempat jajan yang lucu-lucu

Namanya juga lagi pengen romantis, jadi mood kamu pun harus tetep dijaga. Salah satu caranya adalah dengan membeli jajanan lucu dan enak. Pasti seru banget ngemil bareng orang yang disayang di bawah langit yang indah. Makanya kamu harus ke Harvest, Alfamart, dan Tours Le Jours. Selain jajanannya enak-enak, kamu juga bisa hemat karena ada cashback kalo kamu pakai GO-PAY.

4. Tempat main yang seru

Romantis itu gak selalu ngelakuin hal yang mellow-mellow dengan backsound lagu melayu. Kamu juga bisa nunjukin keromantisan kamu dengan ngajak dia seneng-seneng sampe ketawa ngakak. Makanya ajak dia ke Jungleland dan Funworld. Selain seru, tempat-tempat itu punya cashback yang menarik kalo kamu bayar pakai GO-PAY.

5. Tempat pernak-pernik lucu bahan buat ngerayu

Nah, ini nih yang paling seru. Tempat romantis itu perlu juga yang mendukung kamu buat bisa gombal. Coba ajak dia ke toko bunga kayak Celeste Florist and Gift, Floristgum7, dan Toko Azka Florist, terus beliin dia bunga deh. Kalo dia gak suka bunga, yaudah coba ajak ke Miniso atau Gramedia. Di sana banyak barang-barang lucu yang bisa kamu jadiin alat buat modusin dia. Daripada kamu bingung, mendingan beliin semuanya aja. Mumpung ada cashback kalo kamu pakai GO-PAY.

Intinya, kalo kamu mau rayain Valentine di tempat romantis, mendingan cari yang bisa pakai GO-PAY. Soalnya, rekan usaha GO-PAY paham banget sama kebutuhan kamu dan yang paling penting cashbacknya bikin bahagia. Jadiin  Valentine momen buat kamu kasih #Kebahagiaankecil ke orang tersayang.

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GO-PAY di 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.id.

< Lihat Promo GO-PAY Lainnya