logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
5 Tempat Buka Puasa di Surabaya yang Ada Cashbacknya!
5 Tempat Buka Puasa di Surabaya yang Ada Cashbacknya!
gopay / 24 Feb 2024

Puasa seharian adalah perjuangan, jadi kamu harus merayakan buka puasa dengan suka cita. Biar kebahagiaan buka puasa makin lengkap, kamu bisa buka puasa di 5 tempat buka puasa di Surabaya yang ada di bawah ini. Selain enak-enak, ada cashbacknya juga kalo kamu bayar pakai GoPay!

Tempat buka puasa di Surabaya yang harus kamu kunjungi:

1. Mie Mapan
Kamu pecinta mie wajib buka puasa di Mie Mapan. Selain rasa mie yang nikmat, Mie Mapan juga menjual berbagai gorengan dan makanan geprek. Lengkap banget kan. Udah gitu bayarnya bisa pakai GoPay. Makin nikmat deh.

2. Bentoya
Buka puasa pake makanan Jepang enak juga nih, yaudahlah langsung aja kamu dateng ke Bentoya. Ada berbagai makanan jepang dari mulai sushi sampai nasi bento lengkap yang siap manjain perut kamu.

3. Chang Tea
Kalo kamu tipe orang yang gak langsung makan berat. Kamu bisa buka puasa dengan Chang Tea. Minuman khas Thailand ini punya banyak varian rasa yang bisa bikin kamu kembali seger setalah seharian puasa.

4. Pempek Farina
Kamu juga bisa dateng ke Pempek Farina buat buka puasa di sana. Pempek Farina menjual berbagai jenis Pempek yang bisa kamu nikmatin buat buka puasa. Kalo rasa gak perlu ditanya, pempek Farina ini berdiri dari tahun 1994, jadi udah terbukti nikmatnya.

5. Depot Pangsit Mie 168
Warga Surabaya wajib dateng  ke Depot Pangsit Mie 168 buat buka puasa. Ada aneka mie yang bisa kamu nikmatin loh. Rasanya udah pasti enak dan bayarnya juga bisa pakai GoPay. Jadi gak perlu ragu lagi!

Nah, kalo kamu tertarik untuk dateng ke rekan usaha GoPay di atas buat buka puasa, mendingan ajak temen atau keluarga. Karena nikmatin buka puasa #LebihBaikPakaiGoPay. Yuk, cari tempat buka puasa di Surabaya lainnya yang bisa bayar pakai GoPay. Biar tetep hemat di bulan Ramadan.

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GoPay di 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.id.

< Lihat Promo GoPay Lainnya