logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
5 Tempat Buka Puasa di Semarang yang Ada Cashbacknya!
5 Tempat Buka Puasa di Semarang yang Ada Cashbacknya!
gopay / 21 May 2019

Puasa seharian adalah perjuangan, jadi kamu harus merayakan buka puasa dengan suka cita. Biar kebahagiaan buka puasa makin lengkap, kamu bisa buka puasa di 5 tempat buka puasa di Semarang yang ada di bawah ini. Selain enak-enak, ada cashbacknya juga kalo kamu bayar pakai GO-PAY!

Tempat buka puasa di Semarang yang harus kamu kunjungin:

1. Istana es & mie
Buka puasa pasti jadi terasa lengkap kalo ada minuman manis dan seger terus ditambah makanan yang nikmat. Pas banget nih, kamu bisa dateng ke Istana es & mie. Tenang, bisa bayar pakai GO-PAY kok.

2. Waroeng Kaligarong
Kalo kamu mau buka puasa yang bikin kenyang dan puas, kamu dateng aja ke Waroeng Kaligarong. Kamu bisa nikmatin berbagai menu ayam, bebek, dan sayur yang bisa bikin buka puasa kamu jadi sempurna.

3. Eastman
Buat kamu pecinta kopi dan penikmat senja, pasti butuh tempat buka puasa yang bisa sekalian ngopi. Yaudah dateng aja ke Eastman, selain kopinya enak-enak, makananya juga enak-enak. Jangan lupa bayarnya pakai GO-PAY.

4. Ayam Goreng Spesial Lombok Idjo
Siapa sih yang gak suka makan ayam. Apalagi pas buka puasa gini, paling pas kalo kamu buka puasa di Ayam Goreng Spesial Lombok Idjo. Sesuai namanya, ayam goreng dan sambel lombok idjonya the best banget.

5. Sendok Bebek
Kalo kamu bukan pecinta ayam gapapa, karena kamu bisa nikmatin mie, kwetiaw, atau cap cay yang rasanya enak banget di Sendok Bebek. Pokoknya pas banget buat buka puasa deh, apalagi bayarnya bisa pakai GO-PAY.

Nah, kalo kamu tertarik untuk dateng ke rekan usaha GO-PAY di atas buat buka puasa, mendingan ajak temen atau keluarga. Karena nikmatin buka puasa #LebihBaikPakaiGOPAY. Yuk, cari tempat buka puasa di Semarang lainnya yang bisa bayar pakai GO-PAY. Biar tetep hemat di bulan Ramadan.

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GO-PAY di 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.id.

< Lihat Promo GO-PAY Lainnya