logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
5 Tempat Buka Puasa di Jakarta yang Ada Cashbacknya!
5 Tempat Buka Puasa di Jakarta yang Ada Cashbacknya!
gopay / 24 Feb 2024

Puasa seharian adalah perjuangan, jadi kamu harus merayakan buka puasa dengan suka cita. Biar kebahagiaan buka puasa makin lengkap, kamu bisa buka puasa di 5 tempat buka puasa di Jakarta yang ada di bawah ini. Selain enak-enak, ada cashbacknya juga kalo kamu bayar pakai GoPay!

Tempat buka puasa di Jakarta yang harus kamu kunjungi:

1. Golden Lamian
Kamu harus coba berbuka dengan aneka menu Lamian di Golden Lamian. Selain rasanya enak, Golden Lamian juga punya banyak jenis makanan yang bisa bikin buka puasa kamu makin nikmat. Oh, iya ada cashbacknya juga loh kalo kamu bayar pakai GoPay.

2. Kkuldak
Kalo kamu tipe orang yang buka puasa gak langsung makan makanan berat. Berarti kamu harus buka puasa di Kkuldak. Selain enak, Kkuldak juga punya promo cashback 20% kalo bayar pakai GoPay.

3. Okirobox
Sekali-sekali cobain deh buka puasa pake makanan Jepang. Dijamin kamu bakal ketagihan. Kalo gak peraya, coba aja dateng ke Okirobox. Kamu bisa dapet cashback 20% kalo bayar pakai GoPay.

4. Do An
Buka puasa sekali-sekali pake makanan Vietnam dong. Dijamin pasti nagih. Kalo gak percaya, kamu dateng aja ke Do An. Banyak makanan khas Vietnam yang harus kamu coba. Jangan lupa bayar pakai GoPay mumpung ada cashback dan ada paket buka puasa juga.

5. Bakso Kemon
Buat kamu pecinta bakso, kamu harus cobain buka puasa di Bakso Kemon. Ada banyak menu bakso yang bisa kamu nikmatin, dan jangan lupa bayarnya pakai GoPay. Kamu bisa dapet cashback dan bayar jadi praktis.

Kalo kamu tertarik untuk dateng ke rekan usaha GoPay di atas buat buka puasa, mendingan ajak temen atau keluarga. Karena nikmatin buka puasa #LebihBaikPakaiGoPay. Yuk, cari tempat buka puasa di Jakarta lainnya yang bisa bayar pakai GoPay. Biar tetep hemat di bulan Ramadan.

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GoPay di 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.id.

< Lihat Promo GoPay Lainnya