logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Syarat dan Ketentuan Umum Promo GoPay
Syarat dan Ketentuan Umum Promo GoPay
gopay / 10 Jul 2019

Demi kenyamanan dan keamanan Anda, kami telah membuat syarat dan ketentuan umum promo-promo yang berkaitan dengan GoPay. Untuk itu, kami perlu Anda membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan umum promo-promo yang berkaitan dengan GoPay berikut ini: 

  1. S&K ini berlaku terhadap seluruh promo GoPay;
  2. Promo hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan GoPay;
  3. GoPay berhak menentukan nilai maksimum setiap promo dalam S&K khusus promo terkait;
  4. GoPay berhak menentukan minimum nilai transaksi dan/atau persyaratan lainnya dalam S&K khusus promo terkait;
  5. GoPay berhak menentukan dan/atau mengubah status keikutsertaan setiap pengguna dan/atau rekan usaha terhadap setiap promo sewaktu-waktu;
  6. GoPay berhak mengubah dan/atau menghentikan promo sewaktu-waktu;
  7. GoPay berhak menahan atau membatalkan promo kepada dan/atau menarik kembali promo dari pengguna dan/atau rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya
  8. Promo berupa cashback dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang masuk ke akun GoPay pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan dalam kalender)
  9. Anda dapat menyampaikan klaim pengembalian uang kepada kami selambat-lambatnya dalam waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal transaksi dengan menyampaikan bukti pendukung yang cukup. Dalam hal demikian kami akan memproses pengembalian uang berdasarkan hasil tinjauan kami atas klaim tersebut. Dalam hal klaim pengembalian uang disetujui, GoPay berhak menarik kembali setiap nilai promo terkait.

Penggunaan Anda atas akun GoPay dan/atau layanan GoPay menandakan persetujuan Anda untuk tunduk pada (i) syarat dan Ketentuan umum promo GoPay; (ii) syarat dan ketentuan khusus yang berlaku untuk masing-masing promo yang berhubungan dengan GoPay; dan (iii) setiap ketentuan hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Terimakasih telah menggunakan GoPay untuk memenuhi kebutuhan Anda dan jangan lewatkan promo-promo menarik dari GoPay. 

Jika kamu punya pertanyaan atau butuh informasi lainnya, kamu bisa menuju ke Halaman Bantuan atau hubungi customerservice@gojek.com.

< Lihat promo di rekan usaha GoPay

< Lihat promo di rekan usaha online GoPay

< Lihat promo Game

< Lihat promo GoTagihan

< Lihat promo GoPulsa