logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
5 Rekomendasi Film & Series Netflix Wajib Tonton
5 Rekomendasi Film & Series Netflix Wajib Tonton
gopay / 24 Feb 2024

Lagi bingung cari tontonan film, series, hingga anime seru buat dinikmatin saat weekend? Kamu bisa nonton semua tontonan favoritmu di Netflix dengan berlangganan pakai GoPay.

Simak rekomendasi Netflix yang wajib kamu tonton dari GoPay di bawah ini:

1. Film - John Wick: Chapter 3 - Parabellum

Rilis: 1 September 

Chapter 3 - Parabellum akan melanjutkan kisah pelarian John Wick setelah sebelumnya status dirinya diubah menjadi excommunicado oleh Winston. Kini semua pembunuh di New York mengincar John Wick untuk mendapatkan total hadiah $14 juta. Masalah semakin bertambah ketika seorang Adjudicator dari High Table mendatangi The Continental dan memburu John Wick. Mampukah dirinya selamat?

Baca juga: 5 Drama Asia Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

2. Series - Money Heist: Part 5 Volume 1

Rilis: 3 September 

Bagaimana nasib Professor setelah markasnya ditemukan oleh Alicia? Dan apakah geng Money Heist Tokyo dan kawan-kawan dapat keluar dari Bank of Spain? Money Heist season baru ini juga mengenalkan beberapa karakter baru seperti Sagasta sebagai pimpinan tentara yang akan membantu Gandia. Lalu, ada Rafael sebagai anak dari Berlin dan Tatiana.

3. Keluarga - Ada Twist, Scientist

Rilis: 28 September 

Serial animasi baru ini akan bercerita tentang ilmuwan cilik bernama Ada Twist yang bercita-cita untuk memecahkan misteri dan menemukan kebenaran tentang semua hal yang ada di dunia. Ada Twist juga akan bereksperimen bersama dengan sahabatnya, Rosie Revere dan Iggy Peck. Tontonan ini sangat cocok untuk ditonton bersama dengan keluarga.

Baca juga: 5 Film Disney+ Hotstar Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

4. K-Drama - Squid Game

Rilis: 17 September

Squid Game adalah drama battle royale yang mengisahkan bagaimana 456 orang saling mengadu nasib dalam pertarungan hidup mati. Pertarungan berbahaya ini dimainkan dalam serangkaian permainan anak-anak tetapi dengan tantangan yang mematikan. Hanya ada satu pemenang yang akan memperebutkan hadiah 45,6 miliar (US$40 juta). 

5. Anime - Demon Slayer The Movie Mugen Train 

Rilis: 11 September

Setelah berlatih di Butterfly Estate, Tanjiro, Zenitsu, Inosuke, dan Nezuko melanjutkan perjalanannya ke "Train Mugen" untuk mengalahkan iblis yang telah menghilangkan lebih dari 40 orang di sana. Mereka juga akan bertemu dengan Rengoku Kyojuro, salah satu kekuatan Pilar Demon Slayer. Ternyata iblis yang ada di Kereta Mugen ini adalah salah satu dari 12 Iblis Bulan.


Kalo kamu mau nonton film dan drama terbaik, kamu bisa nonton di Netflix. Bayar langganannya lebih mudah pakai GoPay.

Yuk, langganan Netflix pakai GoPay di sini.