logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo IDBYTE 2019: Voucher Cashback & Grand Prize Hingga Rp1 Juta
Promo IDBYTE 2019: Voucher Cashback & Grand Prize Hingga Rp1 Juta
gopay / 24 Feb 2024

Perusahaan digital BUBU tahun ini kembali mengadakan IDBYTE 2019. Dengan mengangkat tema Gaming for changing IDBYTE 2019 diharapkan bisa menjadi pionir untuk kemajuan e-Sport di Indonesia. IDBYTE 2019 diadakan di ICE BSD, pada tanggal 13-14 September 2019. Di hari pertama akan digelar kompetisi PUBG Mobile yang akan diikuti oleh beberapa tim e-Sport kebanggaan Indonesia seperti Bigetron, Evos, BOOM Hydra dan masih banyak lagi. Selain itu, IDBYTE 2019 juga mengadakan konfrensi tentang games dengan pembicara internasional di hari kedua. 

Semangat untuk memajukan e-Sport inilah yang membuat GoPay ikut mendukung sekaligus menjadi salah satu sponsor utama IDBYTE 2019. GoPay juga membuka booth dengan berbagai aktivitas seru seperti GoPay Challenge, Booth Social Media Activity, dan scan kode QR. 

Berikut detail aktivitas yang kamu bisa lakukan di booth GoPay:

  1. #GoPayChallenge: Dengan top up UC PUBG Mobile minimal Rp10.000 pakai GoPay di Google Play atau melalui Codashop.com pakai GoPay (khusus untuk pengguna IOS), pengunjung berkesempatan untuk memenangkan hadiah Rp100.000 jika berhasil meraih Chicken Dinner dan grand prize hingga Rp1.000.000.
  2. Social Media Activity: Dengan upload foto di IG feed bersama aksesoris menarik di booth GoPay, pengunjung bisa mendapatkan merchandise spesial dari GoPay.
  3. Scan QR Code: Pengunjung dapat melakukan scan QR code dan mendapatkan Voucher Cashback 50% (Maks. Rp10.000) di Google Play atau di Codashop.com (khusus pengguna IOS).
  4. Face paint dan free massage dari GoLife.

Syarat dan ketentuan voucher cashback:

  1. Kuota voucher yang tersedia terbatas.
  2. Voucher berupa promo cashback 50% dengan cashback maksimal Rp10.000 di Google Play Store.
  3. Khusus untuk pengguna IOS, voucher berupa promo cashback 50% dengan maksimal Rp10.000 di Codashop.com.
  4. Voucher hanya berlaku bagi pengguna Gojek yang terdaftar sebelum 13 September 2019.
  5. Voucher hanya dapat digunakan paling lama 7 (tujuh) hari sejak voucher diterima.
  6. Pelanggan akan mendapatkan Voucher Cashback setelah melakukan scan ke QR Code di booth GoPay di event IDBYTE E-sports.
  7. Voucher dapat digunakan untuk seluruh transaksi di Google Play Store.
  8. Voucher cashback berlaku di Google Play Store dengan minimal transaksi Rp20.000.
  9. Satu voucher hanya dapat digunakan untuk 1 (satu) kali transaksi.
  10. Voucher tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai dalam kondisi apapun.
  11. Voucher tidak dapat digabungkan dengan promo cashback lainnya.
  12. GoPay berhak untuk menghentikan promo ini tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  13. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo kepada pelanggan sewaktu-waktu jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya di akun pelanggan. 

Selain itu kamu juga bisa nonton keseruan event IDBYTE E-sports melalui livestream dan temukan kejutan menarik yang pasti bakal berguna banget buat kamu gamer sejati.

Menarik banget kan! Makanya, sekarang ajak temen-temen kamu buat dateng ke IDBYTE 2019. Nikmatin turnamen dan konfrensi yang ada di sana dan dapetin voucher cashback GoPay yang ada di booth GoPay! Ini waktunya kamu ikut memajukan e-Sport Indonesia.

Untuk info lebih lanjut mengenai total cashback, hubungi Customer Service GoPay melalui cs@go-pay.co.id. Baca juga ketentuan umum promo GoPay di sini.

< Lihat Promo Game di Codashop

< Lihat Promo Game di Google Play