logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Borma Juni 2020: Voucher Cashback 10%
Promo Borma Juni 2020: Voucher Cashback 10%
gopay / 24 Feb 2024

Belanja kebutuhan rumah tangga sekarang gak usah pusing lagi, karena ada Borma yang selalu menyediakan kebutuhan kamu. Bukan cuma itu, sekarang lagi ada Promo Borma! Kamu bisa lebih hemat dengan 3 voucher cashback 10% kalau bayar pakai GoPay. Promo ini berlaku sampai dengan 30 Juni 2020!

Promo Borma: Voucher Cashback 10%

Syarat dan ketentuan:

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi Gojek dan isi saldo GoPay! Udah tau kan kalau cara isi saldo GoPay? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Liat cara isi saldo GoPay di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini.

Oh iya, kamu udah tau belum cara pakai GoPay? Jangan sampai kamu celingak-celinguk di depan depan kasir!

Cara bayar pakai GoPay di mesin EDC:

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi Gojek dan isi saldo GoPay! Udah tau kan kalau cara isi saldo GoPay? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Liat cara isi saldo GoPay di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini.

Cek terus halaman ini dan nantikan promo GoPay lainnya. Promonya menarik banget loh! Buruan ajakin temen, saudara, pacar dan siapapun yang kamu mau untuk jajan pakai GoPay buat nikmati promo Borma!

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GoPay melalui email ke cs@go-pay.co.id.

< Lihat Promo GO-PAY Lainnya