logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Pengumuman Pemenang GoPay Legendary Skin Miya & Gord
Pengumuman Pemenang GoPay Legendary Skin Miya & Gord
gopay / 24 Feb 2024

Setelah mengadakan promo Legendary Skin Ticket dari tanggal 12-18 Agustus 2019, akhirnya sekarang GoPay mau ngumumin siapa pemenang yang berhak mendapatkan Legendary Skin Miya & Gord. Deg-degan kan, yaudah langsung aja cek di bawah!

Selamat ya buat yang menang! Bisa makin pede nih main Mobile Legends dengan skin baru. Untuk kalian para pemenang harap cek inbox email masing-masing yah dan kirim data yang diminta dalam kurun waktu 7x24 jam atau hadiah kami nyatakan hangus. Jangan lupa gunakan redeem code untuk mendapatkan skin kamu sebelum 31 Agustus 2019. Nah, buat kamu yang belum menang, jangan berkecil hati. Kamu akan mendapatkan voucher cashback 70% (maks. Rp15.000) yang dapat digunakan di www.codashop.com. Voucher cashback akan dikirimkan maksimal pada tanggal 30 Agustus 2019 ke dalam aplikasi Gojek kamu.

Seru banget kan! Kalo mau tambah seru, Ssetiap kamu mau top up diamond lebih baik pakai GoPay, karena top up diamond pakai GoPay banyak untungnya! Pantengin terus ya sosial media GoPay buat tau promo menarik lainnya.  

Kalau kamu punya pertanyaan, hubungi Customer Service GO-PAY 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.id.

< Lihat Promo Game Lainnya