GOJEK App

One app for every need

Kolaborasi GoPay dan BTR sebagai GoPay Official Esports Team

Kolaborasi GoPay dan BTR sebagai GoPay Official Esports Team
GoPay / 9 Oct 2020

Hai Gojekers,

Industri esports di Indonesia menjadi perhatian setelah menjadi salah satu cabang olahraga eksibisi di Asian Games 2018 lalu. Industri game di Indonesia sendiri terus berkembang dengan jumlah pemain game sebanyak 43,7 juta orang dari total penduduk Indonesia yang berjumlah 261,7 juta orang.

Hal ini berarti ada 16,7 persen penduduk Indonesia aktif bermain game dan jumlah ini semakin bertambah seiring melambungnya popularitas esports di Indonesia. Indonesia digadang-gadang sebagai salah satu pasar game terbesar di Asia Tenggara bahkan dunia.

Nah, GoPay merupakan salah satu layanan e-wallet atau dompet digital terbesar di Indonesia yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi di aplikasi Gojek dan transaksi baik secara online atau offline. Dengan GoPay, kamu bisa membayar layanan Gojek mulai dari GoFood, GoRide, GoCar, GoTagihan, dan lain-lain.

Menariknya, sejak 2019 lalu, GoPay bisa digunakan sebagai metode pembayaran di Google Play Store. Dengan GoPay di Google Play, gamer dapat dengan mudah membayar/membeli apa saja di Google Play Store seperti currency (UC, Diamond, Coin, Gems, dll), skin dan hero, Season Pass hingga langganan aplikasi melalui 1-Tap Buy langsung di dalam game. Menariknya, GoPay juga sering mengadakan promo cashback Google Play setiap bulannya.

GoPay sendiri juga memiliki keinginan untuk mendukung industri esports di tanah air seperti salah satunya dengan berkolaborasi dengan tim esports profesional ternama seperti Bigetron sejak 2019.

Bigetron sendiri atau yang dikenal dengan singkatan BTR adalah salah satu tim esports terbesar dan dikenal sebagai The Most Popular PUBG Mobile di Indonesia. Saat ini BTR memiliki empat divisi, yaitu Call of Duty Mobile, Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile.

Lihat daftar prestasi dari BTR di bawah ini:

  • 1st PUBG Mobile Indonesia National Championship 2018.
  • 1st Bubu Esports Tournament 2019.
  • 2nd PUBG Mobile Club Open Spring Split SEA Championship.
  • 2nd PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019.
  • 1st PUBG Mobile Indonesia National Championship Ladies 2018.
  • 1st PUBG Mobile Club Open Fall Split SEA League.
  • 1st PUBG Mobile Club Open Fall Split Global Finals 2019.
  • 1st PUBG Mobile World League East 2020.

Psssttt!!! Rahasia kenapa tim PUBG Mobile BTR, yaitu BTR Red Aliens (RA) bisa juara dunia adalah karena mereka top up UC untuk beli item dan skin. Sehingga mereka bisa push rank dengan mudah menggunakan GoPay di Google Play untuk naikin skill gaming mereka. Pakai GoPay di Google Play, top up UC cuma sekali klik, langsung dari aplikasi.

#BTRWIN #DuitYourWay