logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Kolaborasi GoPay dan AURA sebagai GoPay Official Esports Team
Kolaborasi GoPay dan AURA sebagai GoPay Official Esports Team
gopay / 24 Feb 2024

Hai Gojekers,

Industri esports di Indonesia menjadi perhatian setelah menjadi salah satu cabang olahraga eksibisi di Asian Games 2018 lalu. Industri game di Indonesia sendiri terus berkembang dengan jumlah pemain game sebanyak 43,7 juta orang dari total penduduk Indonesia yang berjumlah 261,7 juta orang.

Hal ini berarti ada 16,7 persen penduduk Indonesia aktif bermain game dan jumlah ini semakin bertambah seiring melambungnya popularitas esports di Indonesia. Indonesia digadang-gadang sebagai salah satu pasar game terbesar di Asia Tenggara bahkan dunia.

Nah, GoPay merupakan salah satu layanan e-wallet atau dompet digital terbesar di Indonesia yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi di aplikasi Gojek dan transaksi baik secara online atau offline. Dengan GoPay, kamu bisa membayar layanan Gojek mulai dari GoFood, GoRide, GoCar, GoTagihan, dan lain-lain.

Menariknya, sejak 2019 lalu, GoPay bisa digunakan sebagai metode pembayaran di Google Play Store. Dengan GoPay di Google Play, gamer dapat dengan mudah membayar/membeli apa saja di Google Play Store seperti currency, skin, hingga Season Pass melalui 1-Tap Buy langsung di dalam game.

GoPay sendiri juga memiliki keinginan untuk mendukung industri esports di tanah air seperti salah satunya dengan berkolaborasi dengan tim esports profesional ternama seperti AURA.

AURA sendiri adalah salah satu tim esports terbesar dan dikenal sebagai The Most Popular Free Fire di Indonesia. Saat ini AURA memiliki tiga divisi, yaitu Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile.

Lihat daftar prestasi dari AURA di bawah ini:

Psssttt!!! Rahasia kenapa tim AURA bisa juara di turnamen Free Fire adalah karena mereka top up Diamond untuk beli item dan skin. Sehingga mereka bisa push rank dengan mudah menggunakan GoPay di Google Play untuk naikin skill gaming mereka. Pakai GoPay di Google Play, top up Diamond cuma sekali klik, langsung dari aplikasi.

#AURAFIRE #DuitYourWay