GOJEK App

One app for every need

Jess No Limit Harus Mengakui Keunggulan RRQ.O2 di MPL Season 2!

Jess No Limit Harus Mengakui Keunggulan RRQ.O2 di MPL Season 2!
GoPay / 23 Nov 2018

Hai, GO-JEKers!

Setelah menjalani pertarungan yang sangat seru, akhirnya Rex Regum Qeon.O2 atau RRQ.O2 berhasil menjadi juara MPL Season 2 setelah mengalahkan tim Jess No Limit dan kawan-kawan, EVOS Esport dengan skor 3-0!

Sebenarnya, aksi JessNoLimit dan kawan-kawan awalnya mampu mengimbangi permainan dari tim RRQ.O2, namun tim RRQ.O2 terus melakukan ban kepada Helcurt dan Claude yang merupakan andalan dari tim EVOS. Akhirnya EVOS harus menerima kegagalan yang kedua kalinya di partai final MPL, setelah di MPL Season 1, EVOS juga harus takluk di hadapan Nxl.

Keseruan juga terjadi di booth GO-PAY yang ada di MPL Season 2. GO-PAY yang menjadi salah satu sponsor MPL Season 2 ini mendapat apresiasi yang cukup memuaskan dari pengunjung. Banyak pengunjung yang menikmati hadiah yang mereka dapatkan setelah melakukan top up diamond dengan GO-PAY di booth yang tersedia. Beberapa MLers juga mengakui top up diamond dengan GO-PAY sangat menguntungkan dan memudahkan mereka. Apalagi para pengunjung juga dapat mengikuti 1 On 1 Battle dengan para Abang GO-JEK yang stand by di booth GO-PAY.


Kalau kamu juga ingin top up diamond dengan GO-PAY caranya gampang banget, kamu bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka aplikasi GO-JEK dan masuk ke GO-BILLS
  2. Pilih Mobile Legends
  3. Masukan User ID Mobile Legends kamu
  4. Pilih nominal diamond yang kamu inginkan
  5. Pastikan nominal diamond dan pembayaran kamu sudah sesuai, pilih “bayar”
  6. Masukkan kode PIN kamu dan pembayaran selesai!  

Top up terus diamond-mu dengan GO-PAY, siapa tau kamu bisa ikutan di MPL Season selanjutnya dan jadi juara.

Info lebih lanjut hubungi Customer Service GO-PAY 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.id

< Lihat Promo GO-PAY Lainnya