logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Menu Oops Pujasera Maret 2019: Pakai GO-PAY Cashback 30%
Menu Oops Pujasera Maret 2019: Pakai GO-PAY Cashback 30%
gopay / 24 Feb 2024

Hai, GOJEKers!

Dari sekian banyak tempat nongkrong di Lampung, ada satu tempat yang wajib kamu datengin. Namanya: Oops Pujasera! Selain bisa nikmatin menu Oops pujasera yang enak-enak. Kamu juga bisa bayar pakai GO-PAY di berbagai rekan usaha dan dapetin cashback 30%.

Menu Oops Pujasera yang bisa pakai GO-PAY:

1. Pizza

Makan rame-rame itu pasti seru banget, apalagi sambil ketawa-tawa bareng temen. Makanya kamu harus pesen menu pizza kalo lagi nongkrong di Oops Pujasera. Selain bisa dinikmatin rame-rame, kamu juga bisa bayar pakai GO-PAY.

2. Thai tea

Minuman yang satu ini lagi hits di mana-mana. Yes, bener banget: Thai tea! Biar ikutan hits, kamu harus pesen menu Thai tea yang pas lagi nongkrong di Oops Pujasera. Jangan lupa, bayarnya pakai GO-PAY!

3. Es buah

Pengen yang seger-seger? Tenang, di Oops Pujasera ada berbagai menu es buah. Lumayan kan, selain dapet segernya kamu juga dapet sehatnya. Udah gitu, bayarnya gak ribet, bisa pakai GO-PAY kok!

4. Ayam geprek

Buat yang lagi laper banget, kamu harus cobain ayam geprek yang ada di Oops Pujasera. Rasanya enak dan bayarnya praktis karena bisa pakai GO-PAY. Pokoknya nongkrong kamu pasti bahagia deh karena perut kenyang dan bayar gak ribet.

Kamu juga bisa pakai fitur NEARBY di aplikasi GOJEKmu untuk tau rekan usaha GO-PAY yang ada di sekitar kamu!

Sebelum kamu nongkrong seru pakai GO-PAY di Oops Pujasera, jangan lupa top up dulu saldo GO-PAY kamu. Tenang, kalo belum tau caranya, lihat di sini! Atau kalo kamu mau top up saldo GO-PAY langsung dari aplikasi, lihat caranya di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Caranya? Lihat di sini.

Kalo udah, kamu bisa langsung jajan pakai GO-PAY. Caranya mudah, ikuti langkah-langkah ini!

Cara bayar pakai GO-PAY di mesin EDC:

Cara bayar pakai GO-PAY dengan QR di kasir:

Yuk, langsung siap-siap berangkat berburu menu favoritmu di Oops Pujasera. Oh iya, jangan lupa bayarnya pakai GO-PAY biar dapet cashback 30% dan lebih praktis!

Untuk info lebih lanjut, hubungi Customer Service di 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.id.

< Lihat Promo GO-PAY lainnya