logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Langganan Catchplay Cara Cerdas Nikmati Film Terkini!
Langganan Catchplay Cara Cerdas Nikmati Film Terkini!
gopay / 24 Feb 2024

Tak sempat pergi ke bioskop bukan alasan nggak update film baru. Streaming aja!

Hobi nonton tapi ketinggalan film baru? Banyak kerjaan kantor, jadi boro-boro ke bioskop? Tenang. Nonton streaming aja, salah satunya langganan Catchplay!

Langganan Catchplay, Bagi Penggila Film yang Sibuk!

Untuk movie lovers  sibuk sepertimu, nonton streaming aja lewat CATCHPLAY. Ini layanan nonton film online paling keren, lho! Jadi, meski kesibukan segudang, lewat layanan VOD alias video on demand, kita tetap bisa jadi movie lovers. Selain baru dua-tiga bulan kelar tayang di bioskop, filmnya bisa ditonton di mana saja, kapan saja. Nonton pakai gadget sendiri pasti bisa full privasi. Pengen lebih heboh? Bikin bioskop sendiri! Manfaatkan saja layar lebar yang ada di rumah.

CATCHPLAY ibarat rumah bagi penggila film. Di sini ribuan judul film dalam ratusan genre bisa ditemukan; dari produksi Hollywood, Indie, Asia, termasuk film Indonesia. Filmnya bisa ditonton lewat komputer atau laptop yang terkoneksi internet, atau gunakan ChromeCast, dan AirPlay untuk layar lebar. Bisa ditonton mobile dengan akun sendiri di tablet dan ponsel Android atau iOS via aplikasi. Unduh aplikasinya di Google PlayStore atau Apple AppStore, mendadak kamu punya bioskop pribadi dalam genggaman, 24 jam sehari!  Kamu bahkan bisa dapetin info film terbaru dan gosip terpanas selebriti di bagian “Komentar Editor / Ed Says.”

Asiknya, ada fitur “download to watch” alias “unduh dulu, nonton kemudian.” Ini bermanfaat banget saat kamu pergi ke tempat tanpa akses internet, seperti terbang naik pesawat, ke gunung, atau perjalanan yang akan melewati blank spot. Makin irit jika selagi ada internet via WiFi. Caranya, unduh dulu filmnya, tonton kemudian saat diperlukan.


Bayar Aja Pakai GO-PAY!

Bagaimana menikmati semua itu? Pilih aja mau langganan atau nonton per film (Single Rental). Mau nonton per film yang kamu suka? Daftar aja paket MOVIE FANS sekarang di CATCHPLAY. Yang diperlukan cuma alamat email dan nomor ponselmu untuk verifikasi akun. Lebih asik lagi, kini ada promo nonton 10 film GRATIS dalam satu bulan. Untuk film lainnya, kamu bisa manfaatkan SINGLE RENTAL. Ibarat di bioskop, kamu bisa beli tiketnya per satuan judul film. CATCHPLAY bikin kerjasama dengan bioskop-bioskop di Indonesia, jadi kebaruan filmnya gak diragukan lagi.

Kalau itu tak cukup bagi kamu penggila film, pilih paket MOVIE LOVERS. Keuntungan berlangganan paket ini, kamu bisa nonton GRATIS ribuan judul di bagian MOVIE LOVERS UNLIMITED.

Cara daftar CATCHPLAY 

Untuk urusan pembayaran juga gampang. Bisa lho pakai saldo GO-PAY-mu! Pilih film yang ingin kamu tonton. Di menu pembayaran di situs atau aplikasi CATCHPLAY, pilih opsi GO-PAY Mudah kan?  

Biar nggak ketinggalan, langganan Catchplay dan tetap ikuti promo terkini film dari CATCHPLAY.