logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Pakai GoPay di Kuliner Kampung Halaman Ada Cashbacknya!
Pakai GoPay di Kuliner Kampung Halaman Ada Cashbacknya!
gopay / 24 Feb 2024

Zaman sekarang tuh enak ya, kalo kangen sama masakan kampung halaman tinggal pergi Emporium Mall Pluit. Di sana ada Kuliner Kampung Halaman yang siap memanjakan kamu dengan 46 stan yang menjual makanan tradisional dari berbagai daerah. Bukan cuma itu, kamu juga bisa bayar pakai GoPay. Jadi kamu gak usah takut ribet bayar, karena bayar pakai GoPay pasti lebih gampang dan ada cashback Rp3.000 yang bikin kamu tambah hemat!

Dalam hati pasti kamu bertanya “Kapan sih acaranya?”. Nih catet tanggalnya, 23 Oktober-3 November 2019 di Emporium Mall Pluit. 

Syarat dan ketentuan cashback GoPay di Kuliner Kampung Halaman:

Kamu udah tau belum cara bayar pakai GoPay untuk belanja di rekan usaha Kalo belum, ikuti langkah-langkah di bawah ini ya:

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi Gojek dan isi saldo GoPay! Udah tau kan kalau cara isi saldo GoPay? Gampang banget dan bisa dari mana aja, lho! Liat cara isi saldo GoPay di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini. Kasih tau tentang kabar baik ini ke semua teman dan keluarga kamu supaya mereka juga bisa menikmati Kuliner Kampung Halaman. Jadi, kalo mau makan dan jajan bayarnya pakai GoPay biar lebih gampang! Bukan cuma ada promonya tapi lebih praktis. 

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GoPay melalui email ke cs@go-pay.co.id

< Lihat Promo Belanja Online Lainnya

< Lihat Promo Makanan dan Minuman Pakai GoPay