logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
5 Kuliner di Lampung Walk Maret 2019: Pakai GO-PAY Cashback 30%
5 Kuliner di Lampung Walk Maret 2019: Pakai GO-PAY Cashback 30%
gopay / 18 Mar 2019

Hai, GOJEKers!

Padatnya rutinitas yang dijalanin sehari-hari memang bisa bikin stres. Kalo udah sumpek banget, rasanya pengen nyebur ke dalam air biar pikiran seger. Jangan cuma pengen, langsung aja kamu menuju Lampung Walk. Selain kamu bisa main air, kamu juga bisa nikmatin kuliner di Lampung Walk. Tenang, gak usah takut ribet, karena kulineran di Lampung Walk, bisa pakai GO-PAY!

5 Kuliner di Lampung Walk yang bisa pakai GO-PAY:

1. Bakso Upil

Abis main air, emang enak kalo makan yang anget-anget. Langsung aja mampir ke Bakso Upil. Katanya sih ini salah satu kuliner yang harus dicobain siapa pun yang dateng ke Lampung. Kebayang, dong, gimana enaknya Bakso Upil ini. Apalagi, bayarnya bisa pakai GO-PAY, ada cashback 30%! Makin mantap deh!

2. Pondok Hijau

Seenak apa pun makanan dari negara lain, tetap makanan Indonesia yang paling juara. Nah, kalo kamu pergi ke Lampung Walk, jangan lupa mampir ke Pondok Hijau. Ada banyak masakan Indonesia yang rasanya otentik banget. Udah gitu, bayarnya bisa pakai GO-PAY dan ada cashback 30%.

3. Dapur Sedap

Dari namanya aja udah kebayang rasa masakannya kayak apa. Bener banget! Di Dapur Sedap banyak masakan yang sedap dan bikin pengen nambah terus. Udah gitu, lebih praktis karena bayarnya bisa pakai GO-PAY. Kamu bisa dapet cashback 30%.

4. Rumah Merah

Buat kamu yang pengen nikmatin berbagai makanan khas Lampung, jangan sampai gak mampir ke Rumah Merah. Pujasera yang ada di Lampung Walk ini punya beragam makanan yang enak dan tentunya praktis karena bisa bayar pakai GO-PAY dan ada cashback 30%.

5. Sop Duren Ewok

Setelah nyicipin berbagai makanan sampai kenyang, paling pas kalo ditutup sama yang seger-seger. Saatnya jajan di Sop Duren Ewok, surganya para pecinta duren. Jangan lupa bayarnya pakai GO-PAY ya, biar dapet cashaback 30%!

Kamu juga bisa pakai fitur NEARBY di aplikasi GOJEKmu untuk tau rekan usaha GO-PAY yang ada di sekitar kamu!

Sebelum kamu kulineran seru pakai GO-PAY di Lampung Walk, jangan lupa top up dulu saldo GO-PAY kamu. Tenang, kalo belum tau caranya, lihat di sini! Atau kalo kamu mau top up saldo GO-PAY langsung dari aplikasi, lihat caranya di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Caranya? Lihat di sini.

Kalo udah, kamu bisa langsung jajan pakai GO-PAY. Caranya mudah, ikuti langkah-langkah ini!

Cara bayar pakai GO-PAY di mesin EDC:

Cara bayar pakai GO-PAY dengan QR di kasir:

Yuk, langsung siap-siap berangkat berburu kuliner di Lampung Walk. Oh iya, jangan lupa bayarnya pakai GO-PAY biar lebih praktis dan hemat!

Untuk info lebih lanjut, hubungi Customer Service di 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.id.

< Lihat Promo GO-PAY lainnya