logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Kado Ulang Tahun Murah tapi Gak Murahan Buat Pacar atau Gebetan
Kado Ulang Tahun Murah tapi Gak Murahan Buat Pacar atau Gebetan
gopay / 24 Feb 2024

Hai, GO-JEKers!

Siapa sih yang gak suka dikasih kado, apalagi kalo dapet kado dari pacar atau gebetan, pasti rasanya seneng banget. Tapi masalahnya kamu gak ulang tahun setiap hari, ada waktunya kamu yang harus kasih kado ulang tahun buat pacar atau gebetan. Nah, kalo kamu mau kasih kado tapi belom gajian atau dompet lagi ngos-ngosan, mendingan kamu cari kado yang murah tapi gak murahan.

1. ALAT TULIS KANTOR

Pacar atau gebetan kamu hobi banget kerja? Susah banget diajak ketemuan karena alasan lembur? Jangan sedih, kasih dia kado ulang tahun alat tulis kantor. Selain bisa ngebantu dia dalam bekerja, wajah kamu juga bakal terus diinget saat dia lembur, karena dia pake alat tulis kantor dari kamu.  

2. NOVEL

Gak selamanya yang online itu keren, salah satunya adalah novel. Walaupun pacar atau gebetan kamu sukanya bacain caption netizen, tapi kalo di kasih novel romance, pasti dia bakal seneng. Kamu pasti dianggap seseorang yang smart dan romantis.

Alat tulis kantor atau novel bisa kamu dapetin dengan mudah di Gramedia. Tenang, dompet kamu tetep aman kok, karena ada PROMO CASHBACK 20% tiap bayar pakai GO-PAY. Promo berlaku dari 10 November 2018 - 10 Januari 2019. Info lengkapnya cek di sini!

3. BANTAL LEHER

Nah, kalo yang ini khusus buat yang punya pacar atau gebetan yang hobinya nyender. Supaya kamu gak harus nyiapin bahu setiap saat, kamu kasih aja kado bantal leher pas dia ulang tahun. Setuju, gak?

4. EARPHONE

Penting banget nih, selain bisa dipake buat nemenin dia di perjalanan, earphone juga bisa kamu jadiin alat untuk nunjukin ke-romantis-an kamu. Caranya gampang, pasang lagu romantis, terus dengerin berdua deh, sekalian nyanyi berdua juga boleh.

Kamu bisa dapetin bantal leher atau erphone di Miniso. Mendingan beli sekarang mumpung ada PROMO CASHBACK 20% tiap bayar pakai GO-PAY di Miniso. Promo berlaku dari 5 November 2018 - 2 Februari 2019. Cek info lengkapnya di sini.

5. SKIN CARE

Cocok banget nih buat dijadiin kado. Kalo kamu kasih skin care, kamu akan dianggap sebagai orang yang peduli akan penampilan. Sama skin-nya aja kamu care apalagi sama masa depannya, bener gak?

6. VITAMIN

Kamu juga bisa kasih dia vitamin, karena kalo kamu kasih dia vitamin, itu artinya kamu peduli sama kesehatannya. Inget ya, ngasih vitamin lebih berguna dibanding chat yang isinya “jangan capek-capek ya, jaga kesehatan”.

Mau skincare atau vitamin keduanya bisa kamu beli di Watson, apalagi sekarang ada PROMO CASHBACK 25% tiap bayar pakai GO-PAY. Jadi kamu bisa lebih hemat tapi bisa dapet kado yang tepat! Promo ini berlaku dari 3 Oktober - 3 Desember 2018. Cek info lengkapnya di sini.

Mulai sekarang gak usah pusing lagi kalo mau cari kado ulang tahun murah tapi gak murahan buat pacar atau gebetan. Top up terus saldo GO-PAY kamu, karena banyak manfaatnya. Kalo kamu gak tau cara top up saldo GO-PAY, kamu bisa liat di sini!

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GO-PAY di 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.id.

< Lihat Promo GO-PAY Lainnya