logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
7 Pilihan Jajanan Enak, Bikin Kenyang, & di Bawah Rp25.000
7 Pilihan Jajanan Enak, Bikin Kenyang, & di Bawah Rp25.000
gopay / 24 Feb 2024

Lagi bingung mau jajan apa hari ini? Mau yang enak, bikin kenyang, tapi murah? Ada banyak banget pilihan buat kamu! Daripada bingung, simak beberapa pilihan menariknya di bawah ini ya! Pssst, di bagian akhir bakal ada tips biar bayarnya bisa makin hemat.

1. Rice Box / Rice Bowl

Menu nasi dengan aneka topping ini ada di hampir semua restoran! Mulai dari telur, ayam, dan lainnya, bisa kamu pilih sesuai selera! Rice box atau rice bowl memang punya harga yang bervariasi, tapi kebanyakan memiliki harga yang sangat terjangkau dan bisa di bawah Rp25.000.

2. Ayam Geprek

Tren ayam geprek seperti tidak pernah habis ya! Pilihan jajanan enak ini harganya juga cenderung murah, tapi sangat mengenyangkan! Kamu bisa pilih jumlah cabe atau level kepedasan sesuai dengan selera dan kemampuan. 

3. Nasi Goreng

Menu yang paling aman dan disukai oleh semua orang. Harganya sangat terjangkau dan porsinya besar. Isiannya juga ada macam-macam, mulai dari ayam, seafood, sosis, atau bakso. Jangan lupa pakai topping telur mata sapi biar semakin mantap!

4. Kebab

Jajanan khas Turki ini sudah banyak bisa kamu temukan di Indonesia. Roti tortila yang digulung dengan isian potongan daging, sayur, dan saus ini banyak digemari orang-orang. Apakah kamu salah satunya?

5. Nasi Padang

Dengan modal Rp25.000, kamu udah bisa dapetin nasi, sayur-mayur lengkap, dan ayam!  Bumbu ayam bisa disesuaikan dengan selera, mulai dari ayam pop, ayam goreng, ayam bakar, atau ayam gulai. Jangan lupa minta tambahan kuah di nasi supaya rasanya semakin lezat. Porsi nasi Padang juga tidak pernah tanggung-tanggung, selalu besar! Dijamin bakal kenyang!

6. Ketoprak

Pilihan jajanan yang satu ini nggak cuma murah, tapi gizinya lengkap banget, lho! Mulai dari karbohidrat, protein, sampai sayur-sayuran, semuanya ada. Lumuran saus kacang yang lezat bakal bikin kamu ketagihan!

7. Roti Bakar

Menu roti bakar terlihat sederhana, tapi selalu enak dan bikin kenyang! Isiannya bisa sesuai dengan seleramu, mau cokelat, keju, susu, green tea, kacang, atau lainnya! Jangan salah, dengan harga Rp25.000, kamu bisa dapat porsi besar untuk dibagi-bagi dengan keluarga di rumah.

Bayar Pakai GoPay, Biar Dapet Cashback

Kalau mau bisa jajan tapi tetap hemat, jangan lupa pilih pembayarannya pakai GoPay ya! Sekarang ini lagi ada promo Bebas Jajan buat nikmatin jajanan favoritmu sambil dapetin cashback hingga 40%. Asyik, kan? Klik di sini buat simak selengkapnya tentang promo Bebas Jajan yang sedang berlangsung.

Yuk, top up dulu GoPay kamu biar bisa jajan enak, murah, dan dapetin cashback-nya!