GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

Cara Menggunakan Halaman Bantuan GoPay

Cara Menggunakan Halaman Bantuan GoPay
GoPay · 4 Nov 2019

GoPay paling mengerti semua kebutuhan kamu, apalagi urusan bayar ini itu. Tapi, kalo kamu mau mencari informasi tentang transaksi GoPay atau mengalami masalah yang berhubungan dengan GoPay seperti saldo GoPay yang tidak masuk, tidak dapat mengirim saldo GoPay, dan masalah lainnya, langsung aja cek Halaman Bantuan di aplikasi Gojek. 

Buat kamu yang belum tau cara menggunakan Halaman Bantuan di aplikasi Gojek, kamu bisa lihat caranya di bawah ini.

Cara Menggunakan Halaman Bantuan di Aplikasi Gojek

1. Pada aplikasi Gojek, klik menu profil di kanan atas.

2. Klik “Bantuan” atau “Help”.

3. Lalu, pilih topik “GoPay”

4. Pilih subtopik sesuai pertanyaan atau kendalamu. Contoh: Ketika kamu mengalami kendala isi saldo, kamu bisa pilih artikel “Isi Saldo GoPay belum masuk”

5. Baca penjelasan dan instruksi dengan seksama.

6. Jika kamu masih membutuhkan bantuan lebih lanjut, pilih “Kirim email ke Gojek” atau “Mail us”. Jangan lupa sertakan data-data pendukung dengan lengkap dalam email ya!

Cara Mengecek Status Laporan

1.Kamu bisa melihat status laporan langsung dari beranda aplikasi Gojek setelah membuat laporan. Atau, akses fitur “Laporan Saya” atau “My Tickets” melalui halaman “Bantuan” dengan klik tombol “(?)” di kanan atas.

2. Pada halaman “Laporan Saya” kamu dapat:

  • Lihat laporan yang masih aktif atau butuh informasi lebih lanjut.
  • Lihat laporan yang sudah selesai.
  • Memberi feedback saat laporan sudah selesai.

3. Saat kamu klik salah satu laporan, kamu dapat:

  • Lihat balasan dari customer service Gojek.
  • Memberikan respon terkait balasan dari customer service.
  • Unduh foto jika diperlukan.

*Pastikan kamu melihat e-mail yang terdaftar pada aplikasi Gojek untuk melihat balasan. Jika e-mail kamu ternyata belum terverifikasi, cek halaman ini untuk mengetahui cara verifikasi e-mail.

Kamu juga bisa langsung menghubungi customer service kami via telpon jika sedang dalam kondisi darurat. Pilih topik Keamanan dan keadaan darurat pada menu Bantuan, untuk dapat menghubungi customer service kami. 

Jadi, jangan ragu untuk menghubungi dan menggunakan Halaman Bantuan, karena cara ini adalah cara efektif untuk kamu meminta bantuan kepada pihak GoPay. Kasih tau informasi ini ke semua teman dan keluarga kamu ya, supaya mereka bisa menggunakan GoPay dengan nyaman dan aman. Dan jangan lupa selalu sedia saldo GoPay kamu, karena bayar apa aja lebih gampang pakai GoPay! 

Jika kamu punya pertanyaan atau butuh informasi lainnya, kamu bisa hubungi customerservice@gojek.com.