logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
5 Game Online PC & Console Wajib Main
5 Game Online PC & Console Wajib Main
gopay / 24 Feb 2024

Bete karena gak bisa keluar rumah buat nongkrong bareng temen-temen? Mending kamu mabar game online PC & Console bareng mereka aja dari rumah. Kamu tetap bisa seru-seruan sambil mabar.

Simak rekomendasi game PC & Console buat mabar yang wajib kamu mainkan dari GoPay di bawah ini:

1. Point Blank

Jika kamu penggemar game FPS, Point Blank adalah salah satu judul yang tidak boleh dilewatkan. Sempat digemari saat menjamurnya warnet pada tahun 2009-an, popularitas Point Blank masih ramai dimainkan di Indonesia. Game ini sendiri  telah dimainkan di 100 negara dan memiliki 100 juta pemain. Point Blank memiliki banyak mode game seperti Deathmatch, Bomb Mission, Destroy Mission, dan masih banyak lagi.

Setiap kali kamu membunuh musuh, kamu akan mendapatkan badge killer seperti Chain Killer jika berhasil membunuh lebih dari tiga musuh secara beruntun. Fitur Clan untuk membentuk party dengan banyak pemain adalah nilai plus yang dimiliki Point Blank. Bahkan kamu dapat melakukan top up PB Cash untuk membeli item game di Shop.

Alasan kenapa harus main:

Baca juga: 5 Game Android Buat Mabar yang Wajib Dimainkan

2. Valorant

Valorant adalah game FPS yang paling ramai dimainkan saat ini. Game besutan Riot Games ini mengusung genre taktik dengan format 5vs5. Siapa yang cepat menghabisi musuh terlebih dahulu, mereka pemenangnya.

Hero yang dimainkan juga memiliki skill class masing-masing mulai dari Duelists, Controllers, Initiators, dan Sentinels. Menariknya, Valorant juga memberikan banyak opsi skin untuk senjata dan hero sehingga membuat permainan terasa lebih menantang saat akan unjuk skill berbarengan dengan skin. Skin ini dapt dibeli dengan melakukan top up Valorant Points.

Alasan kenapa harus main:

3. Nintendo

Bagi kamu penggemar game Nintendo sejak kecil, wajib banget punya Nintendo Switch untuk main game Nintendo terbaru. Khusus bulan ini, kamu bisa main game seperti A Plague Tale: Innocence, Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin, NEO: The World Ends With You, The Legend of Zelda: Skyward Sword, dan Ys IX: Monstrum Nox.

Ingin membeli game Nintendo? Kamu bisa melakukan top up Nintendo eShop card atau berlangganan Nintendo Switch Online untuk mendapatkan rekomendasi game gratis dari Nintendo setiap bulannya.

Alasan kenapa harus main:

Baca juga: 5 Drama Korea Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

4. PlayStation

Beralih ke console biru idaman sejuta gamer di dunia, PlayStation. Sony sendiri sudah merilis PS5 tahun ini tetapi jika kamu hanya memiliki PS4, semua gamenya yang ada di PS4 juga masih seru untuk dimainkan. Bulan ini kamu dapat memainkan Cris Tales, F1 2021, Neo: The World Ends With You, Where the Heart Leads, dan Tribes of Midgard.

Ingin membeli game di PlayStation? Kamu dapat melakukan top up PSN card atau berlangganan PS Plus untuk mendapatkan rekomendasi game gratis dari PlayStation setiap bulannya.

Alasan kenapa harus main:

5. Xbox

Selain console biru, tidak ada salahnya kamu juga menjajal console hijau, yaitu Xbox. Tahun lalu, Microsoft sudah merilis console teranyarnya Xbox Series X dan Xbox Series S. Tetapi memainkan dari Xbox One atau Xbox One X juga tetap masih aman kok. Bulan ini kamu dapat memainkan game Cris Tales, F1 2021, Gang Beasts, Space Jam: A New Legacy – The Game, dan The Ascent.

Ingin membeli game di Xbox? Kamu dapat melakukan top up Xbox gift card atau berlangganan Xbox Game Pass untuk mendapatkan rekomendasi game gratis dari Xbox setiap bulannya.

Alasan kenapa harus main:


Gimana? Kamu tetap bisa seru-seruan kan walau di rumah aja. Deretan game PC & Console terbaik dan seru di atas dapat kamu mainkan langsung bersama teman-temanmu.

Nah, biar mabar kamu makin seru, kamu bisa skin & hero terbaru dengan top up item game di Codashop, UniPin, itemku, dan bayarnya pakai GoPay lho! Lihat promo game dari GoPay di sini. Pokoknya, top up game apa aja, gampang pake GoPay.