logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
5 Rekomendasi Film Disney+ Hotstar yang Wajib Kamu Tonton
5 Rekomendasi Film Disney+ Hotstar yang Wajib Kamu Tonton
gopay / 24 Feb 2024

Nikmati waktu santaimu bersama gebetan, pacar, atau keluarga dengan nonton film dari Disney seperti Marvel, Star Wars, Pixar, hingga berbagai film dan serial televisi dari Indonesia. Saksikan hit terbesar dari mancanegara dan Indonesia, semuanya di satu tempat.

Simak rekomendasi film Disney+ Hotstar yang wajib kamu tonton dari GoPay di bawah ini:

1. Loki

Serial Loki mengambil latar belakang cerita saat Avengers: End Game ketika Steve Rogers dan Tony Stark mencoba merebut Tesseract dari Tongkat Spectre di Battle of New York sebelumnya. Namun, Loki mengambilnya dan berpindah lokasi. Tiba-tiba dirinya didatangi oleh sekelompok orang yang mengatasnamakan TVA (Time Variance Authority), grup penjaga timeline yang diperintah langsung oleh Time Keeper untuk menjaga semua aliran waktu tetap sesuai. Masalahnya, ada banyak Loki yang terlibat. Bagaimana kelanjutannya? Tonton Loki sekarang!

Baca juga: 5 Drama Asia Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

2. Luca

Film animasi terbaru Luca ini mengambil latar belakang di Riviera Italia pada 1950-1960 dan berpusat pada Luca Paguro. Luca sendiri merupakan seorang bocah monster laut yang memiliki kemampuan untuk berubah bentuk menjadi manusia saat berada di darat. Petualangan apa yang akan diperlihatkan olehnya di kota Portorosso bersama sahabat barunya Alberto Scorfano?

3. Devil on Top


Devil on Top adalah film komedi romantis yang bercerita saat perusahaan digital marketing Facade kedatangan bos baru bernama Sarah (Cinta Laura). Sarah membuat Angga (Angga Yunanda) dan rekan kerjanya, Richard (Kenny Agustin), Boni (Lolox), dan Rudi (Joshua Suherman) merasa sepertî bekerja di bawah pengawasan setan di neraka. Psstt, bahkan mereka berencana untuk menggulingkan Sarah lho!

Baca juga: 5 Film Disney+ Hotstar Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

4. The Walking Dead

Serial The Walking Dead ini adalah salah satu film yang tidak boleh kamu lewatkan. Kisahnya sendiri menceritakan tentang sekelompok orang yang berusaha bertahan hidup di tengah ancaman serangan zombie yang dikenal sebagai "walkers". Selain itu, ada banyak konflik lainnya juga yang melibatkan hukum dan moral. Kira-kira, mereka berhasil bertahan gak ya?

5. Monster at Work

Masih inget dong dengan film animasi populer Monster, Inc. yang ada Sulley dan Mike dulu? Sebelumnya  perusahaan ini memanfaatkan suara teriakan anak-anak sebagai bahan energi di dunia mereka dan menggantinya dengan suara tertawa. Nah, film Monster at Work ini akan ngasih liat bagaimana pekerjaan kru M.I.F.T. yang mengurus maintenance di Laugh Floor-nya Monsters, Inc.! Penasaran? Buruan nonton sekarang!


Kabar baik bagi kamu pecinta film Disney karena sekarang kamu bisa bayar langganan Disney+ Hotstar segampang itu pakai GoPay. Kamu bisa pilih paket berlangganan Disney+ Hotstar per bulan atau per tahun pakai GoPay.

Yuk, langganan Disney+ Hotstar pakai GoPay di sini.